Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Beri Hadiah Buat Orang Terkasih, Jam Tangan Ini Bisa Jadi Pilihan

Jam tangan sebetulnya bisa menjadi salah satu pilihan hadiah karena posisinya yang selalu melekat dan dipakai kemanapun orang tersebut pergi.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 01 Agustus 2020  |  17:39 WIB
Ilustrasi jam tangan merek Garvinoes. - istimewa
Ilustrasi jam tangan merek Garvinoes. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Saat ingin memberikan hadiah untuk orang terkasih, sering kali kita dibuat galau karena tidak semudah yang dibayangkan.

Sebab, kita ingin hadiah yang diberikan menjadi istimewa dan memiliki makna mendalam bagi yang memakai atau menerimanya.

Jam tangan sebetulnya bisa menjadi salah satu pilihan karena posisinya yang selalu melekat dan dipakai kemanapun orang tersebut pergi. Agar meninggalkan kesan yang mendalam dan lebih bersifat personal, Garvinoes, brand jam tangan lokal ini membuat sebuah inovasi.

Yang berbeda, konsumen bisa meminta untuk dibuatkan ukiran berupa nama atau kata-kata istimewa maksimal 15 kata  di belakang jam tangan. Tetapi, jika ingin membuat kata-kata yang lebih panjang bisa dibuat pada box.

“Saya ingin ada memori di setiap jam tangan ini sehingga ketika ada yang membelikan produk Garvinoes sebagai hadiah untuk orang tersayang, kemudian diberi ukiran nama dan ucapan istimewa bisa membuat jam tangan tersebut menjadi lebih personal dan membuat yang pakai akan teringat terus,” ujar Yusuf Kurnia Irawan, pemilik dari Garvinoes, Sabtu (1/8/2020).

Bagi konsumen yang ingin membuat kata-kata istimewa, cukup dengan menambahkan sekitar Rp50.000 hingga Rp100.000. Adapun harga jam tangan Garvinoes sendiri berada di kisaran harga Rp1 jutaan hingga Rp1,5 juta.

“Pada masa pandemi ini kami memberikan promo khusus bagi setiap konsumen dengan potongan harga hingga 50 persen sehingga hanya dengan Rp500.000-an sudah bisa memberikan hadiah istimewa untuk orang terkasih yang sifatnya lebih personal,” tuturnya.

Adapun penjualan saat ini, Garvinoes sendiri memiliki gerai di Yogyakarta. Awalnya, Ibe sempat menjual di sejumlah gerai jam tangan di beberapa kota besar, tetapi kini dia lebih fokus untuk membesarkan brand sehingga penjualan offline hanya terfokus di gerai resmi Garvinoes.

Selain offline, Garvinoes juga banyak dipasarkan melalui media sosial dan marketplace.

Saat ini, Garvinoes sendiri telah memiliki 37 seri model dan akan terus bertambah. Bahan kayu yang digunakan bermacam-macam mulai dari kayu Eboni dari Sulawesi, Kayu Maple, Kayu Gaharu Zebra, dan lainnya.

Agar memiliki kesan vintage yang mewah, setiap jam tangan Garvinoes dikemas dengan menggunakan bamboo yang diberi ukiran logo Garvinoes bergambar pohon.

Di dalam kotak packing terdapat sejarah berdirinya perusahaan, cara perawatan, hingga kartu garansi. Tak hanya itu, pembeli juga mendapatkan garansi mesin 1 tahun, dan garansi baterai 10 tahun.

Dengan berbagai keunikan dan keistimewaan tersebut, tak heran bila kini produk jam tangan Garvinoes kian diminati, tidak hanya oleh pembeli ritel tetapi juga komunitas, perusahaan, dan institusi pemerintahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jam tangan
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top