Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Permintaan Masih Tinggi, Eiger Luncurkan Produk APD

Eiger mencatatkan bahwa permintaan masyarakat terhadap produk APD masih tinggi karena pandemi di Indonesia yang belum membaik.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  14:39 WIB
Ilustrasi-Tes virus Corona - Antara
Ilustrasi-Tes virus Corona - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Eiger Adventure, salah satu brand kegiatan luar ruang yang berada di bawah naungan PT Eigerindo MPI, meluncurkan produk-produk terbaru yang fokus pada alat perlindungan diri (APD) melalui rangkaian Eiger Protect.

Ronny Lukito, CEO PT Eigerindo MPI, mengungkapkan peluncuran produk APD sebagai salah satu cara perusahaan untuk beradaptasi di tengah pandemi.

"Kami juga melihat kebutuhan dan keharusan masyarakat untuk berkegiatan di luar rumah masih tinggi. Disini kami menawarkan solusi berupa proteksi yang lebih agar berkegiatan pun lebih aman,” ujar Rony dalam siaran pers pada Selasa (13/10/2020).

Dia menilai permintaan masyarakat terhadap produk APD masih tinggi jika melihat kondisi pandemi di Indonesia yang belum membaik. Produk APD yang diluncurkan oleh perusahaan terdiri dari 2 kategori, yakni kategori Medis dan Non-Medis.

alat pelindung diri eiger

Sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, dia menuturkan perusahaan sudah fokus memproduksi dan mendistribusi APD dengan tujuan untuk membantu masyarakat dan tenaga medis melalui kegiatan Eiger Share.

Harimula Muharam, GM Marketing Eiger, menjelaskan bahwa produk pada kategori medis menyasar business-to-business (B2B), khususnya bagi perusahaan yang erat kaitannya dengan pelayanan dan industri kesehatan.

Meskipun begitu, konsumen secara umum tetap dapat membeli produk kategori medis dengan peruntukan dan penggunaan yang sesuai kebutuhan.

"Sedangkan kategori non-medis menyasar masyarakat umum yang membutuhkan proteksi lebih pada masa pandemi," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apd Virus Corona pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top