Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Padukan Edukasi dan Hiburan, Priority Banking School Luncurkan JadiPandai.com

JadiPandai.com memiliki tiga prinsip dalam memberi edukasi kepada masyarakat. Pertama, edukasi harus menarik. Kedua, edukasi bagian dari gaya hidup. Ketiga, edukasi harus tersedia untuk semua kalangan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 November 2020  |  09:43 WIB
Ilustrasi. Halaman muka website jadiPandai.com. - jadipandai.com
Ilustrasi. Halaman muka website jadiPandai.com. - jadipandai.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT. PBS Indonesia Sejahtera (Priority Banking School), perusahaan konsultan manajemen dan penyedia pelatihan vokasi, meluncurkan JadiPandai.com, platform digital belajar secara daring yang dikemas dalam bentuk edutainment.

Konsep ini memadukan edukasi dan hiburan, baik pada metode penyampaian, sistematika kerangka materi maupun tampilan yang disajikan.

Presiden Direktur Priority Banking School, Dewi Wiranti mengatakan pengembangan platform JadiPandai.com bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan masyarakat sehingga menjadi SDM unggul, tangguh, mandiri berkualitas, dan berdaya saing.

“JadiPandai.com memadukan edukasi dan hiburan untuk menciptakan  pengalaman belajar yang tidak membosankan dan mengasyikkan,” kata Dewi dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (28/11).

JadiPandai.com memiliki tiga prinsip dalam memberi edukasi kepada masyarakat. Pertama, edukasi harus menarik. Kedua, edukasi bagian dari gaya hidup. Ketiga, edukasi harus tersedia untuk semua kalangan.

CEO JadiPandai.com, Gagan Gandara mengatakan bahwa JadiPandai.com memiliki sejumlah fasilitas mumpuni untuk membuat proses pembelajaran menjadi lebih asik.

Jaringan konten partner JadiPandai.com berasal dari para ahli yang berpengalaman dengan dukungan tim kreatif yang sangat memahami perilaku kekinian generasi zaman sekarang, sehingga dapat menyajikan kualitas dan pengalaman belajar yang menyenangkan

“Kelebihan JadiPandai.com adalah pada keunggulan konsep dan sistematika pembelajaran konten yang disajikan. Kami memiliki framework edukasi yang jelas yaitu yang berfokus pada pemahaman dasar (knowledge), keterampilan (how) dan attitude (why),” kata Gagan.    

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi kiat manajemen
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top