Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Perayaan HUT ke-35, Bisnis Indonesia Gandeng Bogasari Gelar Virtual Cooking

Virtual cooking dipandu oleh Chef Army Alpha dari Bogasari Baking Center (BBC) membagikan dua resep kue bolu yang mudah dibuat dan memiliki nilai jual untuk dijadikan usaha.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  16:20 WIB
Ketua Panitia HUT ke-35 Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko didampingi istri. Dia mengharapkan agar acara virtual cooking bisa memberi inspirasi bagi para karyawan Bisnis Indonesia. - istimewa
Ketua Panitia HUT ke-35 Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko didampingi istri. Dia mengharapkan agar acara virtual cooking bisa memberi inspirasi bagi para karyawan Bisnis Indonesia. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun ke-35, Bisnis Indonesia menggelar Virtual Cooking dengan menjalin kerja sama dengan Bogasari Baking Center pada Sabtu (12/12/2020).

Virtual cooking yang dipandu oleh Chef Army Alpha dari Bogasari Baking Center (BBC) ini menyajikan dua resep kue bolu yang nikmat dan mudah dibuat tetapi memiliki nilai jual untuk dijadikan usaha, khususnya oleh para karyawan dan keluarga besar Bisnis Indonesia yang mengikuti acara tersebut.

Ketua Panitia HUT ke-35 Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko berharap melalui kegiatan virtual cooking ini bisa memberi inspirasi bagi para karyawan dan keluarga besar Bisnis Indonesia yang ingin membuat sajian kue bolu untuk keluarga atau untuk dijadikan usaha.

“Acara virtual cooking ini bagian dari kegiatan menyambut HUT ke 35 Bisnis Indonesia. Ke depan kami berharap kerja sama antara Bisnis Indonesia dan Bogasari bisa diperkuat,” ujarnya dalam sambutannya saat pembukaan acara virtual cooking, Sabtu (12/12/2020).

Sementara itu, Rudianto Pangaribuan, Head of Public Relations Bogasari Division menyambut baik kerja sama virtual cooking bersama Bisnis Indonesia. Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun di bidang industri makanan dan minuman, Bogasari siap berbagi pengetahuan mengenai cara memasak dan peluang di bidang kuliner.

“Terutama bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnis kuliner ini karena resep kue bolu ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha bagi masyarakat,” tuturnya.

Chef Army mengatakan ada dua resep kue yang disajikan dalam virtual cooking ini yaitu Bolu Susu Lembang dan Bolu Susu Klepon. Pemilihan resep ini dengan pertimbangan bahwa kue tersebut layak untuk dijual dan menjadi peluang usaha bagi masyarakat.

“Untuk Bolu Susu Lembang harga jualnya sekitar Rp30.000 dengan margin 75 persen. sedangkan Bolu Susu Klepon dalam kemasan dessert box harga  jualnya Rp25.000 hingga Rp30.000, bahkan bisa mencapai Rp40.000-Rp50.000 apabila penampilan semakin cantik. Adapun margin untuk Bolu Susu Klepon 50 persen,” terangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang usaha bogasari ulang tahun
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top