Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tahu Kriuk Galak, Alternatif Ide Bisnis Kuliner

Salah satu bisnis kuliner dengan model waralaba adalah Tahu Kriuk Galak, jajanan tahu goreng yang sudah lama menjadi jajanan favorit di Indonesia. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  19:47 WIB
Tahu kriuk galak
Tahu kriuk galak

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis kuliner selalu menjadi incaran banyak pengusaha, terutama di sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Salah satu bisnis kuliner dengan model waralaba adalah Tahu Kriuk Galak, jajanan tahu goreng yang sudah lama menjadi jajanan favorit di Indonesia. 

Berawal dari sebuah mimpi besar, usaha UMKM yang berdiri pada 2019  ini semakin menarik karena adalah nama Afgansyah Reza sebagai salah satu investornya. Sang musisi kenamaan asal Indonesia yang awalnya mendapatkan kiriman tahu kriuk dari seorang teman yang sedang menyempurnakan resep ini, langsung tertarik berinvestasi karena produk ini menawarkan bisnis model yang menarik.
 
“Tahu Kriuk Galak ini merupakan sebuah sistem bisnis yang melahirkan berbagai kesempatan bagi masyarakat untuk menghasilkan pendapatan tambahan yang pada akhirnya mendukung pertumbuhan ekonomi secara positif dan meningkatkan kesejahteraan selama masa pandemi" ucap pelantun Terima Kasih Cinta ini dalam keterangan tertulisnya.
 
"Saya berharap terciptanya baik lapangan kerja maupun menjadi pilihan kesempatan berusaha yang bagi para pekerja yang ingin memiliki bisnis sampingan atau pendapatan tambahan" jelasnya.
 
Tahu Kriuk Galak memiliki bisnis model yang memudahkan orang untuk memulai bisnis dengan merek dagang, sistem penjualan & promosi, dan peralatan dagang yang disediakan oleh Tahu Kriuk Galak. Selain itu, konsep takeaway atau bawa pulang memudahkan pengusaha untuk segera mulai bisnis tanpa lokasi besar.

Namun keunggulan Tahu Kriuk Galak utama terletak pada produk yang disajikannya bagi konsumen. Sajian tahu kriuk dimulai dengan bahan berkualitas yang terstandarisasi, bumbu pedas galak yang berbeda dan harga jual camilan yang terjangkau.
 
"Tahu Kriuk Galak berawal dari sebuah mimpi besar untuk menghadirkan sajian tahu kriuk terbaik karya anak bangsa untuk selera berbagai kalangan," ungkap sang pemilik Edwin Ariono.
 
"Selain itu, Tahu Kriuk Galak juga dibangun untuk membuka peluang bisnis luas bagi masyarakat Indonesia. Perjalanan Tahu Kriuk Galak dimulai dari cinta para pendiri terhadap Tahu Kriuk dan resep inovatif yang kemudian dikembangkan" tambahnya.
 
Selain rasa dan bumbu pedas yang berbeda, bahan baku Tahu Kriuk Galak memiliki sertifikasi keamanan makanan dan diracik agar dapat memiliki umur simpan yang lebih lama sehingga kualitas produk dapat terjaga (tidak basi) dan pengembangan outlet tidak akan terhambat oleh jarak lokasi dari cabang pusat.
 
Dengan target pasar masyarakat umum, khususnya para pecinta kuliner lokal, Tahu Kriuk Galak telah memiliki berbagai cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi, Palembang, Lampung, Purwokerto, hingga Pekanbaru.
 
Untuk dapat bergabung dan memulai usaha, Anda hanya perlu mendaftarkan diri dengan menghubungi perwakilan Tahu Kriuk Galak di 08111939800 atau dengan mengunjungi situs resminya di www.tahukriukgalak.com. Dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah, Anda dapat memiliki usaha baru untuk mendapatkan pendapatan tambahan, khususnya selama masa pandemi ini.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner kuliner jajanan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top