Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asyik, Beli Kopi Janji Jiwa Gratis Paket VIP JOOX. Begini Caranya

Kabar gembira bagi Anda penikmat kopi yang juga penikmat musik. Pasalnya, setiap pembelian kopi di kedai kopi Janji Jiwa Anda berkesempatan untuk mendapatkan paket langganan musik VIP gratis dari JOOX.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 08 Maret 2021  |  14:25 WIB
Janji Jiwa mengadopsi konsep fresh-to-cup yang menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia. Penyajiannya trendi dan tetap menghadirkan produk-produk klasik bercita rasa kopi.  - Janji Jiwa
Janji Jiwa mengadopsi konsep fresh-to-cup yang menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia. Penyajiannya trendi dan tetap menghadirkan produk-produk klasik bercita rasa kopi. - Janji Jiwa

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penikmat kopi yang juga penikmat musik. Pasalnya, setiap pembelian kopi di kedai kopi Janji Jiwa Anda berkesempatan untuk mendapatkan paket langganan musik VIP gratis dari JOOX.

Promosi tersebut merupakan bagian dari kampanye Kopi, Musik Cerita Jiwa yang digagas oleh Janji Jiwa dan JOOX untuk merayakan Hari Musik Nasional, 9 Maret 2021.

Manager Marketing and Creative Department Janji Jiwa Ni Made Gracia mengatakan JOOX juga memberikan paket langganan musik VIP gratis untuk setiap pembelian kopi secara di setiap jilid atau cabang Janji Jiwa di seluruh Nusantara. Pemberian paket tersebut berlaku bagi pembeli yang menikmati minumannya di tempat atau dibawa pulang.

Selain mendapatkan paket langganan VIP gratis, pembeli juga berkesempatan mendapatkan rekomendasi daftar putar (playlist khusus) yang sesuai dengan suasana hati dan jenis kopi Janji Jiwa favorit mereka lewat microsite yang bisa diakses melalui kode QR yang tertera di limited edition cup sleeve.

Misalnya, mereka yang sedang merasa sendu karena patah hati, akan mendapatkan rekomendasi playlist racikan Petrus Mahendra berjudul Cerita Patah Hati yang paling enak diseruput bersama Cookies ‘n Cream Oreo bikinan barista Janji Jiwa.

Playlist didominasi oleh karya musisi Indonesia bersama sembilan figur publik dari industri musik dan hiburan yang populer di kalangan milenial dan Gen-Z, seperti Petrus Mahendra, Julian Jacobs, dan Nazla Alifa.

“Janji Jiwa dan JOOX memiliki komitmen yang sejalan, yaitu mendukung produk lokal. Bertepatan dengan perayaan Hari Musik Nasional ini, kami ingin sama-sama membawa eksposur yang lebih besar terhadap kopi lokal dan musik lokal kepada anak muda," kata Gracia dalam keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Senin (8/3/2021).

Gracia menjelaskan tata cara yang harus dilakukan oleh pembeli Janji Jiwa untuk mendapatkan paket langganan musik VIP JOOX lewat kampanye Kopi, Musik Cerita Jiwa.

  1. Beli kopi Janji Jiwa secara dine-in atau walk-in dan dapatkan cup sleeve spesial dari JOOX.
  2. Redeem kode VIP dari JOOX dan scan QR code yang terdapat di cup sleeve. Barista di Janji Jiwa akan membantu menjelaskan cara mengikuti kampanye ini.
  3. Masuk ke halaman 'Kopi, Musik Cerita Jiwa', dan pilih minuman yang kamu beli beserta perasaan kamu saat itu.
  4. Terus, kamu bakalan dapetin playlist lagu khusus buat kamu yang dibuat oleh teman-teman yang disebut di atas bareng Janji Jiwa dan JOOX.
  5. Jangan lupa untuk share pengalaman kamu di Instagram dan tag @jooxid serta @kopijanjijiwa.

Franchise Kopi Janji Jiwa yang didirikan pada 2017 merupakan bisnis kopi kekinian. Produk milik PT Luna Boga Narayan ini menjelma menjadi salah satu bisnis waralaba kopi lokal terbesar di Indonesia.

Janji Jiwa mengadopsi konsep fresh-to-cup yang menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia. Penyajiannya trendi dan tetap menghadirkan produk-produk klasik bercita rasa kopi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik kedai kopi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top