Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Bos Gopay Bergabung dengan Halodoc

Di masa pandemi Covid-19, layanan telemedisin semakin menjadi andalan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kebutuhan tersebut, Halodoc, semakin konsisten berinovasi.
Aldi Haryopratomo, Board of Advisor Halodoc. /Youtube
Aldi Haryopratomo, Board of Advisor Halodoc. /Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19, layanan telemedisin semakin menjadi andalan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kebutuhan tersebut, Halodoc, semakin konsisten berinovasi.

Salah satu strategi yang dilakukan oleh Halodoc dengan menggaet Aldi Haryopratomo sebagai anggota Board of Advisor guna memperkuat bisnisnya. Sebelumnya, Aldi merupakan CEO Gopay.

Co-Founder & CEO Halodoc Jonathan Sudharta mengatakan bila sudah mengenal Aldi sejak remaja. Lalu bertemu lagi di tahun 2015 untuk menjadi rekan diskusi bisnis.

"Kami sudah berteman sejak SMP, kemudian saya dan Aldi menjadi diskusi yang banyak memberikan masukan saat pertama kali akan mendirikan Halodoc," kata Jonathan secara virtual, Selasa (9/3/2021).

Kesamaan dalam visi dan misi untuk membantu permasalahan kesehatan yang ada di Indonesia menjadi alasan kolaborasi keduanya.

Aldi menambahkan, ke depannya, perusahaan akan terus membuat inovasi lewat teknologi kesehatan untuk mempermudah masyarakat.

Isu kesehatan merupakan tantangan yang sangat berat saat ini secara global, terutama Virus Covid-19. Berangkat dari hal tersebut, menjadikannya bergabung dengan Halodoc untuk bergotong royong membuat masyarakat tetap sehat dan lebih kuat dalam menghadapi pandemi.

"Untuk saat ini yang salah satu yang dilakukan adalah membangun kepercayaan masyarakat dalam memanfaatkan teknologi sebagai akses kesehatan," tutup Aldi.

Halodoc merupakan aplikasi dan situs web asal Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan. PT Media Dokter Investama, perusahaan aplikasi ini didirikan pada 2016 di Jakarta oleh Jonathan Sudharta.

Halodoc menyediakan solusi kesehatan lengkap, mulai chat dengan dokter, buat janji dengan rumah sakit, beli obat, cek lab, hingga update informasi seputar kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper