Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produk Kebutuhan Ibu dan Anak jadi Bisnis yang Menjanjikan

Salah satunya digeluti juga oleh PT Inti Berkat Jaya selaku importir dan distributor produk premium untuk ibu & anak di Indonesia yang baru saja melaunching beberapa produk premium terbaru, di antaranya ialah Buds Organics, Ivenet, Belly Bandit, dan Mother-K & K-Mom.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Maret 2021  |  17:32 WIB
Salah satu produk ibu dan anak
Salah satu produk ibu dan anak

Bisnis.com, JAKARTA - Pekembangan industri produk wanita dan anak di Indonesia kini semakin beragam. Berbagai macam inovasi produk terbaru terus bermunculan untuk memenuhi segala kebutuhan ibu dan anaknya.

Salah satunya digeluti juga oleh PT Inti Berkat Jaya selaku importir dan distributor produk premium untuk ibu & anak di Indonesia yang baru saja melaunching beberapa produk premium terbaru, di antaranya ialah Buds Organics, Ivenet, Belly Bandit, dan Mother-K & K-Mom.

Buds Organics sebagai skincare yang memiliki sertifikasi dari ECOCERT (lembaga sertifikasi organik terbesar di dunia yang berpusat di Paris) secara resmi melakukan launching untuk seluruh kategori produknya. Dengan jumlah produk lebih dari 80 SKU, Buds Organics merupakan “the world largest organic skincare” yang sudah hadir di Indonesia selama kurang lebih 12 tahun.

Produk-produk Buds Organics dikenal sangat efektif membantu mengatasi ruam atau eksim, perut kembung, mengatasi stretch mark, dan lain-lain. Di antara banyaknya berbagai produk skincare yang mengandung bahan kimia berbahaya, produk Buds Organics tidak menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga dijamin aman dan tidak memicu efek samping berbahaya.

Buds Organics menjaga setiap bahan yang digunakan mulai dari bibit hingga pengemasan dengan pengawasan ketat dari ECOCERT sehingga aman untuk digunakan oleh bayi yang baru lahir (newborn) sampai orang dewasa serta aman untuk digunakan di area tubuh manapun. Tidak ada batas pemakaian untuk memakai produk sehingga aman untuk digunakan sesering mungkin.

“Kehadiran Buds Organics selain menyediakan produk perawatan yang terjamin sehat dan alami, juga memberikan alternatif perawatan kulit sensitif seperti dermatitis atopik, seboroik, dan popok. Bersertifikasi organik dari salah satu lembaga sertifikasi terbesar dan tertua di Perancis, rangkaian skincare ini memberikan alternatif perawatan kulit dari tingkat ringan sampai berat, tanpa bantuan obat-obatan dan bahan kimia berbahaya lainnya.” ujar Steven selaku Chief Marketing Officer dalam keterangan tertulisnya, 

Selain Buds Organics, Ivenet juga turut melaunching product pertama di Indonesia. Ivenet merupakan produk makanan ringan sekaligus makanan pendamping untuk bayi dan anak dengan pilihan rasa yang beragam dan pastinya digemari oleh si kecil. Di negara asalnya yaitu Korea Selatan, Ivenet menjadi pilihan banyak orang tua karena menyimpan berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan oleh anak tanpa menggunakan penyedap rasa yang berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi olen anak usia mulai dari 7 bulan ke atas, atau saat memasuki masa MPASI.

Kemudian, Belly Bandit dan Mother-K & K-Mom turut melengkapi 2 produk premium lainnya yang diluncurkan oleh PT. Inti Berkat Jaya. Belly Bandit memproduksi beragam kebutuhan pakaian ibu hamil dan pascakehamilan yang dibuat secara khusus untuk membuat penampilan wanita semakin membaik. Kain pembalut perut terbaik dari Amerika Serikat ini didesain khusus untuk membantu mempercepat pemulihan kehamilan. Belly Bandit merupakan jawaban yang memberikan solusi lengkap atas kebutuhan para ibu selama masa kehamilan dan setelah melahirkan.

Mother-K & K-Mom memiliki lini produk premium untuk ibu dan anak yang sangat disukai di Korea Selatan karena kualitas dan keamanannya yang terbaik. Produk-produk Mother-K & K-Mom di antaranya ialah kantung makanan, dot bayi, popok, tisu basah, sanitizer dan sebagainya.

Kehadiran 4 brand premium tersebut diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan produk untuk ibu dan anak Indonesia, terutama untuk ibu-ibu yang sangat mengutamakan kualitas dan keamanan produk yang akan digunakannya. Saat ini, produk-produk tersebut sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia (dari Aceh sampai Papua).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak hari ibu
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top