Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis Kuliner Populer Korea Croffle, Modal Mulai Rp6 Jutaan

Kepopuleran croffle juga menular di Indonesia dimana banyak dijajakan di kedai kopi dan bakery di Indonesia.
Crofella
Crofella

Bisnis.com, JAKARTA - Anda pasti tahu cemilan croffle yang sekarang sedang naik daun.

Yah, snack asal Korea itu nge tren di Indonesia gara-gara aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kang Min-Kyung mengatakan bahwa croffle adalah camilan favoritnya dalam video di akun YouTube miliknya.

Croffle sendiri saat ini menjadi camilan yang banyak dicari orang di Korea Selatan.

Croffle itu sudah mulai di jual sejak 2017 di sebuah kafe bernama La Petite Boulangerie milik Cuisine de France yang berlokasi di pusat Dublin, jadi udah lama dan masih eksis sampai sekarang, di Malaysia dan Singapura udah banyak dijumpai, jadi ini bisnis yang long lasting.

Kepopuleran croffle juga menular di Indonesia dimana banyak dijajakan di kedai kopi dan bakery di Indonesia.

Tidak disangka croffle ini banyak peminatnya, sehingga kalau mau beli croffle ini harus antri sampai 2 jam karena saking larisnya. Bahkan ada yang 5 jam antriannya, dan yang lebih gila lagi, kita harus pre order dan 2 hari kemudian kita baru bisa ambil orderan kita.

Dengan berbagai pilihan topping, Croffle ini sangat cocok buat teman ngopi atau teman ngobrol santai bersama teman teman, maupun untuk sarapan ditemani susu juga cocok juga cocok, karena bisa diberi aneka toppong sesuai selera, misalnya matcha, kayu manis, blueberry,strawberry, bolognese, koreanchicken, dan lain lain.

Buat kamu yang jeli melihat ini sebagai peluang usaha, tentu ini menjadi peluang tersendiri yang bisa digarap.

Diana Marketing dari Croffle Kekinian @Croffella mengatakan bagi Anda yang ingin menjajal bisnis ini bisa mencobanya dengan biaya cukup murah.

“ Daripada membeli waralaba croffle atau franchise croffle yang harganya selangit, mendingan beli paket usaha Croffella aja, karena dalam rangka HUT KEMERDEKAAN RI ke 76 ini, Croffella memberikan Harga Special, karena diskon 50%. Itu masih ada tambahan Bonus yang sangat membantu untuk penjualan mitra mitra Croffella” , ujar Diana dalam keterangan tertulisnya.

Dan khusus untuk mitra yang bergabung bulan ini, katanya, akan mendapatkan bonus menu minuman yang sangat cocok dijual sebagai pendamping croffle kekinian ini.

Menurutnya, Croffella tidak meminta bagi hasil atau royalty, sehingga mitra berhak mendapatkan semua keuntungan dari penjualan di outletnya. Ini akan membuat mitra mitra Croffella semakin cepat balik modalnya. Bisnis yang menguntungkan ini mudah dijalankan karena dengan resep khususnya, croffella menjadikan pembuatan camilankorea ini sangat mudah sehingga siapaun bisa membuat dan menjalankan bisnisnya.

Seperti yang disebutkan dalam laman resminya, www.croffella.com, di Bulan Agustus ini, paket usaha Crofella kekinian dengan brand Croffela ini bisa diperoleh dengan investasi mulai Rp6,9 juta saja (Harga Normalnya 14 juta) , sudah termasuk gerobak, peralatan, resep, seragam, bahan baku awal, bonus ebook mencari lokasi strategis, bonus ebook mencari karyawan, bonus ebook meningkatkan penjualan melalui grab dan gofood dan bonus bonus lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper