Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lead The Fest 2021 Digelar 12 hingga 18 Agustus 2021

Beberapa pembicara utama antara lain: Sarwono Kusumaatmadja dan Kuntoro Mangkusubroto selaku Steering Committee Rumah Mentor Indonesia, Erick Thohir (Menteri BUMN), Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)
Ilustrasi/Cambridgeinternational
Ilustrasi/Cambridgeinternational

Bisnis.com, JAKARTA - Pemimpin.id meluncurkan Lead the Fest - Festival kepemimpinan terbesar di Indonesia tahun ini yang sekaligus menjadi ajang perayaan HUT RI.

Lead The Fest akan berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 18 Agustus 2021 mendatang.

Acara Festival ini menjadi ajang dialog dan belajar para ahli serta tokoh masyarakat lintas generasi yang akan menularkan semangat juang perubahan dan mengukuhkan kekuatan kepemimpinan yang bergaung kencang dalam semangat gotong-royong.

Jika tahun 2020, Lead The Fest telah menerjemahkan 1000 ringkasan buku kepemimpinan berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia melalui program wikilead.id, maka di tahun 2021 ini Pemimpin.id berfokus kepada memperluas jangkauan optimisme kepemimpinan yang menjangkau 200 komunitas kepemudaan dan 1425 konten kepemimpinan yang diunggah di
wikilead.id. Komunitas-komunitas ini terjangkau melalui rangkaian kegiatan community partner seperti Pemimpin.id Talks, Teras Belajar Special Edition, Pemimpin.id Awards, dan community expo yang akan berlangsung pada tanggal 12-18 Agustus 2021.

Rangkaian main event dari Lead The Fest 2021 juga memiliki fokus yang sama, dengan menghadirkan lebih dari 48 narasumber dengan berbagai latar belakang dan pengalaman akan banyak membahas Gotong Royong untuk Indonesia #MenangBersama.

Beberapa pembicara utama antara lain: Sarwono Kusumaatmadja dan Kuntoro Mangkusubroto selaku Steering Committee Rumah Mentor Indonesia, Erick Thohir (Menteri BUMN), Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Salman Subakat (CEO Paragon Technology and Innovation), Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Catharina Davy (CEO Narasi), Tita Djumaryo (Ketua Koordinator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper