Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Segini Kekayaan Paul Pogba, Salah Satu Pesepakbola Termahal di Dunia

Dia adalah salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di planet ini, menghasilkan US$28 juta per tahun dalam gaji pokok dan US$6-10 juta per tahun dari endorsement.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Agustus 2021  |  22:08 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters - Andrew Boyers
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters - Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA - Mungkin Anda tahu tentang P?ul ?gb? dengan sangat baik, tetapi apakah Anda tahu berapa umur dan tinggi dia dan berapa kekayaannya di tahun 2021?

Paul Labilé Pogba adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester United dan tim nasional Prancis. Ia berposisi sebagai gelandang tengah dan nyaman dalam bermain baik menyerang dan bertahan.

Namun di luar lapangan, banyak hal menarik tentang dirinya. Mulai dari kehidupan asmara hingga kekayaannya.

Penasaran berapa sih sebenarnya kekayaan dari salah satu pemain paling diperhitungkan di dunia ini?

Melansir celebritynetworth.com, Pogba yang lahir pada 15 Maret 1993 di Lagny-Sur-Marne, Prancis kini memiliki nilai kekayaan sekitar US$125 juta pada 2021.

Pogba merupakan salah satu figur yang paling menonjol dalam sepakbola saat ini.

Pada 2020, ia bermain sebagai gelandang untuk Manchester United, meskipun ia juga pernah bermain untuk Juventus di masa lalu. Paul juga merupakan bagian integral dari tim nasional Prancis, dan dia sering memakai ban kapten.

Dia adalah salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di planet ini, menghasilkan US$28 juta per tahun dalam gaji pokok dan US$6-10 juta per tahun dari endorsement.

Karier cemerlang Pogba dimulai ketika dia meninggalkan akademi muda Le Havre untuk memulai karir dengan Manchester United pada tahun 2009.

Kepindahan itu dipandang kontroversial, karena kontrak Pogba dengan Le Havre secara khusus memungkinkan klub untuk mengontraknya sebagai pemain muda begitu dia bertemu dengan orang-orang tertentu.

Le Havre mengklaim bahwa Pogba telah terpikat oleh uang yang ditawarkan oleh Manchester United, yang diduga senilai 90.000 pound dan juga sebuah rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kekayaan paul pogba
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top