Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Franchise Kedai Bakso Boedjangan? Berikut Biaya yang Perlu Anda Siapkan

Bakso Boedjangan juga telah memiliki lebih dari 120 outlet yang tersebar di Indonesia. Selain itu, bakso boedjangan juga telah memiliki berbagai penghargaan seperti Franchise Top of Mind pada tahun 2017 dan partner dengan Wonderful Indonesia.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 29 September 2021  |  14:45 WIB
Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan

Bisnis.com, JAKARTA - Bakso merupakan salah satu makanan yang dikenal oleh berbagai kalangan usia dan telah familiar oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu tempat makan ternama adalah Bakso Boedjangan. Bakso Boedjangan dikenal dengan menawarkan menu-menu yang cukup inovatif.

Selain itu, Bakso Boedjangan juga menawarkan opsi mitra jika Anda tertarik untuk mencoba berbisnis bakso tanpa harus memulai dari awal.

Untuk biaya investasi, Anda harus mempersiapkan dana yang dimulai dari sekitar Rp3-6 miliar rupiah. Untuk sistem bisnisnya, Bakso Boedjangan menerapkan sistem terpusat dan terintegrasi dan didukung dengan program marketing dan promosi.

Bakso Boedjangan juga akan membantu operasional mitra terutama untuk mensupport mitra dari awal pembukaan hingga operasional outlet berjalan.

Bakso Boedjangan sendiri menawarkan makanan yang sudah diproses secara higienis, standarisasi halal, dibuat dengan daging sapi pilihan dan menawarkan berbagai pilihan kuah dan bakso .

Untuk menu-menunya, Bakso Boedjangan menawarkan nasi kenyang ala boedjangan yakni nasi dan bakso yang disatukan, yamin top boedjangan, bakso spesial boedjangan dan beberapa topping tambahan yang dapat Anda pilih. Selain itu, menu-menu dari Bakso Boedjangan juga akan selalu berinovasi agar pengunjung tidak cepat bosan.

Bakso Boedjangan juga telah memiliki lebih dari 120 outlet yang tersebar di Indonesia. Selain itu, bakso boedjangan juga telah memiliki berbagai penghargaan seperti Franchise Top of Mind pada tahun 2017 dan partner dengan Wonderful Indonesia.

Selain itu, dikarenakan Bakso Boedjangan telah familiar di masyarakat Indonesia, maka Anda tidak perlu memikirkan terlalu dalam untuk membangun merek.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

franchise pedagang bakso
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top