Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tajir Melintir, Berikut Gurita Bisnis Crazy Rich Rudy Salim Bos Showroom Mobil Mewah

Untuk lebih rincinya, berikut gurita bisnis yang dimiliki oleh Rudy Salim sahabat Raffi Ahmad, salah satu crazy rich tanah air.
Rudy Salim/instagram
Rudy Salim/instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Rudy Salim merupakan sosok terkenal terutama dalam bisnis mobil-mobil mewahnya.

Dirinya merupakan Presiden Direktur Prestige Corps yang telah sukses walaupun masih sangat muda. Dirinya juga dikenal dekat dengan Raffi Ahmad.

Namun, pria kelahiran 24 April 1987 ini tidak hanya memiliki bisnis mobil mewah saja. Dirinya diketahui memiliki bisnis dalam bidang keuangan, game, hingga food and beverages.

Untuk lebih rincinya, berikut gurita bisnis yang dimiliki oleh Rudy Salim.

Bisnis di bidang otomotif

Rudy Salim merupakan pemilik dari perusahaan otomotif ternama, terutama dalam mobil-mobil mewahnya yakni Prestige Image Motorcars. Prestige Motorcars sendiri menjual merek-merek mobil seperti Tesla, Porsche, Lamborghini dan lain-lainnya. Prestige sendiri mulai didirikan pada tahun 2013.

Selain itu, Rudy Salim juga memiliki bisnis rental kendaraan bernama Automo. Automo merupakan startup yang menyediakan penyewaan mobil secara online. Automo sendiri juga mendapatkan dana hibah dari Enterprise Singapore dan Prestige Motorcars.

Bisnis di bidang keuangan

Rudy Salim juga memiliki bisnis dalam pengajuan kredit, yakni Excel Trade Indonesia. Dilansir dari halaman resminya, Excel Trade menawarkan solusi untuk membeli barang dengan cicilan yang ringan.

Selain itu, Rudy juga memiliki bisnis bank virtual yakni Sainmaco yang menawarkan keuntungan.

Bisnis di bidang permainan

Time Machine 2 Escape Game, merupakan permainan yang didirikan oleh Rudy Salim. Permainan ini adalah permainan teka-teki, dimana para pemain harus memecahkannya dengan petunjuk yang telah disediakan.

Bisnis rumah produksi

Bersama dengan Raffi Ahmad, Rudy juga berinvestasi dalam RA Pictures, yakni rumah produksi yang memproduksi film yakni di layar lebar.

Bisnis di bidang food and beverages

Rudy juga memiliki bisnis food and beverages yang cukup banyak. Hal ini seperti Sapce Food Destination yakni food court, Cherie atau makanan croissant, Kastera Castella yakni kue ala luna maya, Take a bite yakni cafe dan resto, Maze Market yakni area kuliner dan belanja dan Mango Bomb bersama dengan Raffi dan Nagita.

Saat ini, Rudy Salim juga bekerja sama dengan Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola RANS Cilegon FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper