Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Coba Jualan Yuba Tea Punya Reza Arap, Biaya Franchise Rp150 Jutaan

Jika Anda tertarik, Anda perlu mempersiapkan biaya investasi sebesar Rp150 juta. Biaya ini termasuk dengan media promosi dalam bentuk file yakni menu, banner dan flyer, mendapatkan desain standar toko, sistem POS kasir selama 1 tahun, training dan buku SOP.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 28 Januari 2022  |  12:43 WIB
Yuba Tea
Yuba Tea

Bisnis.com, JAKARTA - Yuba Tea, merupakan kolaborasi dari Nikmat Group bersama dengan Reza Arap dan istrinya Wendy Walters.

Yuba Tea sendiri menghadirkan konsep dari negara Jepang.

Yuba Tea sendiri menyajian beragam minuman dengan bahan dasar teh sebagai menu utama dan Yubatter (Croffle) sebagai camilannya. Menu andalan dari Yuba Yea sendiri adalah Aozora Series, yakni teh dengan bunga telang sebagai menu andalan utama.

Jika Anda tertarik, Anda perlu mempersiapkan biaya investasi sebesar Rp150 juta. Biaya ini termasuk dengan media promosi dalam bentuk file yakni menu, banner dan flyer, mendapatkan desain standar toko, sistem POS kasir selama 1 tahun, training dan buku SOP.

Kemudian, perlu diketahui bahwa paket ini tidak termasuk dengan perangkat kasir seperti tab android dan printer, bahan baku, sewa dan konstruksi, jasa desain interior, perlengkapan equipment untuk 1 store dan sistem SOP (wajib).

Management fee sendiri sebesar 5 persen dari penjualan (flat/month), dan lisensi penggunaan merek Yuba Tea selama 3 tahun.

Untuk lokasinya, Anda dapat memilih untuk di dalam gedung (mall, rumah sakit, dan lainnya) atau stand alone (ruko atau berada di pinggiran jalan).

Untuk estimasi perhitungan, berikut ilustrasi perhitungan dari Yuba Tea. Ilustrasi perhitungan ini terutama untuk perlengkapan awal dan stok awal berdasarkan area di Jakarta.

Biaya kemitraan : Rp150 juta
Perlengkapan Awal : ± Rp60 juta
Stok awal : Rp60 juta
Estimasi Nett profit : Rp75 juta
Estimasi BEP : 4-6 bulan

Jika Anda tertarik, berikut prosedur yang perlu Anda ikuti.

- Penjelasan mekanisme franchise
- DP franchise fee 25 persen
- Pelunasan franchise fee (2 minggu setelah DP)
- Training (Setelah lokasi siap)
- Opening

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi PT Pangan Nikmat Abadi yakni dengan WhatsApp 08116161111, atau dengan email [email protected]

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman franchise
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top