Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Berbisnis Suvenir dan Kado Agar Menarik dan Hasilkan Cuan

Berikut merupakan beberapa strategi yang digunakan oleh Howel and Co, yang tentunya dapat menjadi inspirasi ataupun informasi bagi Anda.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  14:19 WIB
Suvenir Howel and Co
Suvenir Howel and Co

Bisnis.com, JAKARTA - Howel and Co mendapatkan Top Brand Award 2022 terutama sebagai situs e-commerce gift terbaik.

Dalam perjalanannya, tentu banyak hal yang dilakukan oleh Howel and Co sehingga dapat memperoleh sebagai Top Brand Award 2022. Howel and Co sendiri memenuhi tiga parameter yakni sebagai top of mind awareness, last used dan Future intention.

Diketahui bahwa strategi yang dilakukan ala Howel and Co juga memiliki keunikan, sehingga dapat menarik minat masyarakat.

Berikut merupakan beberapa strategi yang digunakan oleh Howel and Co, yang tentunya dapat menjadi inspirasi ataupun informasi bagi Anda.

1. Konsisten

Howel and Co konsisten dalam menerapkan visi misinya. Dikarenakan konsisten dalam visi misinya, maka berbagai kategori yang ditawarkan oleh Howel and Co kemudian diterima baik oleh masyarakat.

Howel and Co kemudian juga menambahkan kategorinya lebih lagi, sehingga menarik minat masyarakat lebih lagi.

2. Memperhatikan kemasan

Kemasan packing dapat menjadi hal yang penting terutama bagi konsumen. Howel and Co menggunakan kemasan packing hadiah dan souvenir dengan menggunakan premium box. Hal ini lantaran dapat membantu para penerima hadiah menjadi lebih tahan lama dan dapat menjadi kenangan serta memberikan kesan yang baik.

3. Memperhatikan hadiah untuk masyarakat

Memberikan kesan positif bagi konsumen juga menjadi hal yang penting bagi para konsumen. Howel and Co memberikan hadiah atau souvenir kepada masyarakat. Hadiah yang diberikan juga diperhatikan.

4. Memperhatikan material

Howel and Co memperhatikan material kepada pelanggannya, terutama untuk mempertahankan kualitas yang dapat bertahan untuk jangka panjang.

5. Menggunakan souvenir untuk memberikan kesan jangka panjang

Hal ini dapat menjadi salah satu ide untuk bisnis Anda. Howel and Co menggunakan souvenir dengan konsep Long lasting memory. Contohnya seperti hadiah berupa Small Sized Towel, Premium Souvenir, Souvenir untuk anak-anak dan Giftset.

6. Memberikan tawaran yang unik

Howel and Co menjadi satu-satunya brand di Indonesia yang memiliki set yang berisi 1 handuk mandi, 1 handuk olahraga, 1 handuk tangan dan 1 pasang sandal motif serta dapat menambahkan pesan spesial pada kartu ucapan maupun bordir di handuk.

Hal ini dapat menjadi ide Anda yakni mencoba untuk memberikan pelayanan yang belum pernah diberikan oleh kompetitor lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hadiah tips bisnis suvenir tips bisnis online
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top