Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prospek Bisnis Modifikasi Mobil Makin Menggiurkan

Kini semakin banyak masyarakat, termasuk para pesohor yang ingin mempercantik tampilan interior kendaraannya.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  09:10 WIB
Prospek Bisnis Modifikasi Mobil Makin Menggiurkan
Dua orang sopir berada di dalam mobil dengan dua kemudi di Cibeureum, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/1). Mobil bermuka dua yang viral di media daring milik Roni Gunawan tersebut dibuat hanya untuk hobi modifikasi kendaraan roda empat. - ANTARA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bisnis modifikasi interior mobil saat ini memiliki prospek yang menggiurkan. Apalagi saat ini makin banyak masyarakat, termasuk para pesohor yang ingin mempercantik tampilan interior kendaraannya.

Salah satu workshop yang sudah belasan tahun berkiprah dalam bisnis interior mobil adalah Hardy Classic milik Hardianto.
Dia bahkan sudah menjaring konsumen dari berbagai kalangan mulai dari pejabat, pengusaha, politisi, hingga para selebritas di Tanah Air.

Beberapa nama beken seperti Atta Halilintar dan Raffi Ahmad bahkan telah menjadi pelanggan yang menggunakan jasa Hardy Classic dalam memodifikasi interior mobilnya. 

Seiring dengan kebutuhan konsumen yang makin tinggi dalam modifikasi interior mobil, membuat workshop Hardy Classic di Cikunir Raya Bekasi selalu dipadati pengunjung.

Tak heran bila pihaknya pun kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang baru di kawasan Gading Serpong, Tangerang.
CEO Hardy Classic Hardianto berharap dengan adanya cabang baru ini mampu menjangkau konsumen lebih luas lagi, terutama para pecinta otomotif yang ingin memodifikasi interiornya, di selatan Jakarta. 

"Dengan adanya cabang di Gading Serpong, jadi konsumen sekitar sana tidak perlu lagi datang ke Bekasi. Mereka bisa datang ke cabang baru dan bisa lebih dekat," ujarnya.

Di workshop baru ini, Hardy menempatkan tenaga-tenaga terampil yang telah berpengalaman memodifikasi jok mobil sehingga kualitas yang dihadirkan pun akan sama dengan yang di Bekasi.

Pihaknya berkomitmen, untuk tetap mengedepankan kualitas layanan dan bahan baku yang diimpor dari berbagai negara di dunia.
"Selalu ada yang baru di Hardy Classic, terutama model desain yang terus diperbarui," jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang bisnis Atta Halilintar mobil raffi ahmad
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top