Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Pebisnis Anak-Anak Terkaya di Dunia

Mia Talerico berasal dari Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Aktris berbakat ini lahir pada 17 September 2008.
Mia Talerico
Mia Talerico

Ryan Haruto Guan hingga Mia Talerico

6. Ryan Haruto Guan

Ryan Haruto Guan yang berusia 10 tahun ini diperkirakan mencapai kekayaan US$32 juta pada tahun 2021. Dari 2016 hingga 2017, dia memperoleh $11 juta. Menurut Forbes, dia sekarang adalah YouTuber dengan bayaran tertinggi kedelapan.

Pada 2018, dia memperoleh $22 juta, dan pada 2019, dia memperoleh $26 juta. Bersama dengan orang tuanya, Loann dan Shion Kaji, Ryan mengelola saluran YouTube Ryan ToysReview. Saluran YouTube-nya memiliki hampir 30 juta pelanggan dan lebih dari 50,6 miliar tampilan.

7. Marsai Martin

Marsai Caila Martin adalah aktris muda berbakat dari Amerika. Selain dia melakukannya dengan baik sebagai aktris, dia juga seorang produser berbakat. Pada tahun 2019, Marsai Martin menjadi produser film studio termuda setelah memproduksi film komedi populer Little. Marsai Martin lahir pada 14 Agustus 2004 di Plano, Texas, Amerika Serikat. Bagi Martin untuk muncul di daftar ini berarti dia adalah salah satu anak terkaya di dunia. Terkait kekayaan bersihnya. Marsai Martin mencapai sekitar US$1,5 juta Rp22 miliar.

8. Mia Talerico

Mia Talerico berasal dari Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Aktris berbakat ini lahir pada 17 September 2008. Mia Talerico terkenal karena memerankan karakter Charlie di salah satu film komedi besar Disney Channel tahun 2020, Good Luck Charlie. Satu fakta menakjubkan yang mungkin tidak diketahui orang tentang anak muda ini adalah dia mulai muncul di film Good Luck Charlie ketika dia baru berusia sebelas bulan. Tanpa ragu, aktris muda ini sangat berdedikasi untuk karir aktingnya karena dia tidak pernah memiliki jeda yang signifikan dari industri sejak debutnya. Mia Talerico sekarang memerankan Paige di acara series TV Mani. Remaja itu bernilai US$1,5 juta atau sekitar Rp22 miliar.

9. Evan Moana

Evan Moana yang sekarang berusia 16 tahun ini dikenal sebagai EvanTubeHD, sebuah nama yang digunakan untuk channel YouTube-nya. Melalui platform YouTube-nya, Evan telah muncul sebagai salah satu anak paling berpengaruh di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Channel YouTube EvanTubeHD kini memiliki pengikut lebih dari 4,6 miliar tampilan dan mencapai 7 juta pelanggan. Adapun, kontennya berisi soal ulasan mainan. Channel Evan sendiri diperkirakan menghasilkan pendapatan iklan mencapai US$1,4 juta atau sekitar Rp20 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper