Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kopi Konnichiwa Tawarkan Kemitraan Coffee Shop Ala Jepang

Berminat untuk buka kedai kopi ala Jepang? Kopi Konnichiwa menawarkan peluang kemitraan nih
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 11 November 2022  |  11:15 WIB
Kopi Konnichiwa Tawarkan Kemitraan Coffee Shop Ala Jepang
Kopi Konnichiwa - gofood
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kini, bisnis franchise kopi sedang naik daun, karena target pasarnya yang luas. Sehingga, banyak orang yang tertarik menekuni usaha tersebut.

Tingginya permintaan akan kopi, membuat setiap brand berlomba untuk menawarkan konsep dan varian rasa kopi yang unik dan juga beragam, tak terkecuali Kopi Konnichiwa.

Dengan mengusung nama, tampilan sekaligus konsep “Grab and Go” ala Jepang, Kopi Konnichiwa yang berdiri sejak tahun 2019 ini justru memberikan daya tarik tersendiri pada kalangan anak muda di Indonesia.

Bahkan, berkat kepopulerannya, diketahui Kopi Konnichiwa pun telah mengembangkan bisnis dengan cara menawarkan peluang kemitraan, di mana untuk saat ini Kopi Konnichiwa telah mencapai 60 gerai yang tersebar di Pulau Jawa.

Hal ini kian menandakan bahwa Kopi Konnichiwa memiliki peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Lantas seperti apa detail peluang terkait bisnis kopi tersebut? Simak ulasan Bisnis selengkapnya.

Syarat dan Biaya Franchise Kopi Konnichiwa

Melansir dari Instagramnya-nya, calon mitra harus menyiapkan lokasi untuk menjalankan bisnis ini. Di mana, Anda bisa memilih lokasi, seperti di ruko, kios, mall. Carilah lokasi strategis yang sekiranya berpotensi dikunjungi banyak pelanggan baik itu dengan status lokasi milik sendiri ataupun kontrak/sewa. Tentunya, model usaha franchise ini juga didukung dengan konsep grab and go yang tidak membutuhkan lahan yang luas.

Tak hanya itu, seorang calon mitra juga diharapkan memiliki pengalaman di industri Food and Beverages dan pernah menjalankan bisnis waralaba/franchise.

Adapun terkait biaya yang diperlukan untuk franchise ini mencapai Rp90 juta. Namun, calon mitra juga harus sudah siap mengalokasikan sejumlah modal untuk fasilitas yang tidak tercover oleh paket mitra. Misalnya, perangkat kasir, bahan baku, sewa & konstruksi, jasa design interior, perlengkapan equipment untuk store.

Cara Gabung Franchise Kopi Konnichiwa

Bagi pebisnis yang tertarik, Anda bisa mengakses link yang ada di bio Instagram Kopi Konnichiwa. Setelahnya, akan ada opsi ‘Kemitraan’ di pilihan opsi paling bawah.

Isi formulir terkait informasi personal dan beberapa pertanyaan terkait operasional bisnis. Nantinya, email yang masuk akan diseleksi oleh pihak manajemen.

Setelah itu, jika segala persyaratan administrasi dan lokasi sudah siap, para karyawan yang akan bertugas nanti akan diberikan training setelah lokasi siap. Apabila semua tahapan tersebut sudah dilewati, pemilik franchise bisa bersiap melakukan opening store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi kedai kopi franchise franchisee bisnis franchise
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top