Kuliah Kelas Karyawan Berkualitas di Program Blended Learning PPM SoM

PPM School of Management (PPM SoM) menyelenggarakan Program Sarjana Manajemen Bisnis Kuliah Kelas Karyawan.
Foto: Kuliah Kelas Karyawan Berkualitas di Program Blended Learning PPM SoM
Foto: Kuliah Kelas Karyawan Berkualitas di Program Blended Learning PPM SoM

Bisnis.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Manajemen PPM atau biasa dikenal PPM School of Management (PPM SoM), salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) yang memiliki akreditasi unggul dan jaminan mutu terbaik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) menyelenggarakan Program Sarjana Manajemen Bisnis Kuliah Kelas Karyawan.

Program ini dirancang untuk para profesional yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang Sarjana. Profesional ini bisa karyawan, pengelola usaha atau lulusan pendidikan Diploma (D1, D2, dan D3).

Kurikulumnya memadukan ilmu pengetahuan dan praktik manajemen termutakhir yang saling terintegrasi dalam 5 konsentrasi yaitu, marketing, human resource, operations, finance dan entrepreneurship.

Selain memiliki akreditasi unggul dari BAN PT, sejak akhir 2022, program studi ini juga mendapatkan akreditasi “Unggul” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA), lembaga khusus akreditasi bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi di Indonesia.

Untuk metode pembelajarannya menggunakan sistem 50% offline dan 50% online atau blended learning. Metode blended learning membuat mahasiswa program kelas karyawan akan mendapatkan kemudahan waktu yang fleksibel serta dapat mengatur serta mengontrol secara penuh target belajar.

Bagi para calon mahasiswa yang ingin kuliah tapi sambil bekerja atau mengelola usaha, metode ini sangat membantu. PPM SoM menunjang materi belajar interaktif yang berkualitas melalui Learning Management System (LMS) terdiri dari video, animasi, teks, audio, forum diskusi dengan dosen, live session, chatting dengan dosen dan teman sekelas.

Selain berlokasi di daerah Menteng yang sangat strategis dan di tengah kota, biaya kuliah program Sarjana Manajemen Bisnis Kelas Karyawan PPM SoM juga lebih hemat hingga 60% dari biaya kuliah reguler. Hanya dengan membayar Rp1 jutaan per bulan, sudah bisa kuliah di kampus bermutu dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper