Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Auto Cuan!

Saat ini cara menghasilkan uang sudah sangat mudah. Bahkan terdapat banyak aplikasi penghasil uang yang terpercaya. Simak penjelasannya berikut ini.
10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Auto Cuan/Freepik
10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Auto Cuan/Freepik

Bisnis.com, SOLO - Kini menghasilkan uang tidak harus ke kantor. Anda masih bisa memperoleh pemasukan dari rumah hanya bermodalkan hp, salah satunya dengan mengunduh aplikasi penghasil uang. 

Saat ini banyak jenis aplikasi penghasil uang yang beredar, namun beberapa diantaranya malah merugikan penggunanya. Untuk itu, Anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang tercepat dan terpercaya. 

Lalu, aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan terbukti kebenarannya? Simak penjelasannya di bawah ini. 

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Anda harus menjalankan misi. Setiap aplikasi punya misi yang berbeda. Berikut ini 10 daftar aplikasi penghasil uang tercepat dan terpercaya :

1. GoNovel

Bagi Anda yang senang membaca dan ingin mendapatkan penghasilan dari membaca, GoNovel solusinya. Aplikasi penghasil uang ini menyediakan berbagai genre cerita, seperti genre komedi, horor, misteri, romantis, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya dari membaca cerita, Anda juga bisa mendapatkan poin dari menjalankan misi menonton video, bermain game, dan misi daily check in. Kemudian, poin yang berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang. 

2. SnackVideo

SnackVideo memiliki tampilan yang mirip dengan TikTok. Dengan menonton video, Anda dapat memperoleh komisi dalam bentuk koin. Nantinya, koin-koin tersebut dapat dicairkan menjadi uang, mulai dari Rp 8.000, Rp 15.000, Rp 30.000, hingga Rp 50.000.

3. CashApp

Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya adalah CashApp. Aplikasi ini akan meminta Anda untuk menjawab berbagai survei, menonton video, dan masih banyak aktivitas lainnya supaya memperoleh poin yang bisa ditukarkan menjadi uang. 

Anda dapat menukarkan poin menjadi uang melalui PayPal. Minimal PayPal Payout yang bisa dilakukan adalah 6.500 credits untuk 5 Euro Paypal Cash. 

4. Macha

Matcha merupakan aplikasi game penghasil uang yang dapat melatih kemampuan matematika Anda. Kalau Anda mengerjakan game di aplikasi ini, Anda akan memperoleh bonus berupa pulsa dan saldo. Kemudian, saldo yang sudah dikumpulkan dapat Anda tukarkan menjadi uang.

5. Swagbucks

Aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan cara menjalankan misi diantaranya mengisi survei online, menonton video, ataupun bermain game. Setelah selesai menjalankan berbagai misi, Anda akan memperoleh giftcard yang dapat dicairkan melalui PayPal atau e-wallet lainnya. 

6. Cashzine

Kalau Anda tidak punya PayPal, aplikasi penghasil uang tanpa modal ini dapat mencairkannya lewat DANA. Anda dapat membaca atau membagikan berita yang tersedia di aplikasi ini untuk mendapatkan uang. uang. Kalau Anda senang menggali informasi dan ingin mendapatkan uang saku tambahan, aplikasi Cashzine cocok untuk Anda.

7. TikTok

TikTok termasuk ke dalam daftar aplikasi penghasil uang resmi OJK. Anda dapat membagikan kode referral kepada teman yang belum menginstal TikTok. Jika teman Anda menginstal aplikasi TikTok dengan menggunakan kode tersebut, maka Anda akan mendapatkan saldo yang bisa ditarik ke rekening bank. 

8. Jadi Duit

Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini terbukti nyata. Anda harus menyelesaikan misi harian agar memperoleh saldo. Lalu, saldo tersebut dapat Anda tarik melalui rekening. 

9. SeaBank

SeaBank menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang sudah resmi OJK. Kalau Anda mengundang teman, Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 35.000.

10. Google Survey Berhadiah

Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang satu ini resmi dari Google. Sesuai dengan namanya, Anda harus menjawab berbagai survei untuk mendapatkan saldo dari sini. 

Diantara 10 daftar di atas, Anda dapat memilih satu atau beberapa aplikasi dengan misi yang paling mungkin Anda jalankan. Meskipun demikian, tetap waspada dalam menggunakan aplikasi penghasil uang, pastikan memilih aplikasi terpercaya agar terhindar dari risiko penipuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nuraini
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper