Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI BISNIS: DCost Group Siapkan 2 Merek Baru

BISNIS.COM, JAKARTA–D’Cost Group terus melakukan ekspansi dengan menambah sekitar dua hingga tiga merek baru lagi tahun ini, setelah meluncurkan D’Sushi Bodo yang berkonsep restoran Jepang serta D’Cost VIP yang merupakan pengembangan

BISNIS.COM, JAKARTA–D’Cost Group terus melakukan ekspansi dengan menambah sekitar dua hingga tiga merek baru lagi tahun ini, setelah meluncurkan D’Sushi Bodo yang berkonsep restoran Jepang serta D’Cost VIP yang merupakan pengembangan D’Cost Seafood pada April 2013.

Kedatangan merek baru tersebut melengkapi merek resto dan cafe yang dimiliki oleh D’Cost Group, seperti D’Cost Seafood, D’Stupid Baker, dan D’Cost Quick sehingga ditargetkan tahun ini total seluruhnya bisa mencapai sekitar tujuh hingga delapan merek.

Eka Agus Rachman, GM Promotion and Public Relation PT Pendekar Bodoh- perusahaan pengelola D’Cost Seafood, mengatakan saat ini brand baru tersebut masih dalam penggodokan sehingga dia belum dapat menyampaikan nama brand yang akan dikeluarkan.

Brand barunya masih dalam penggodokan, yang pasti akan membuat konsep resto dengan ala D’Cost. Kalau makanan Indonesia, Jepang, dan China, serta roti dan kopi sudah ada, mungkin akan mengeluarkan brand baru untuk makanan western ala D’Cost,” ucapnya membocorkan kepada Bisnis, Minggu (26/5/2013).

Konsep ala D’Cost yang dimaksud ialah menjual produk makanan dan minuman yang diasumsikan mahal namun harga yang ditawarkan murah seperti halnya tagline Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Mulai Maret kemarin, masyarakat Indonesia bisa menikmati aneka ragam Sushi, Tempura, dan berbagai masakan Jepang lainnya denagn harga terjangkau di D’Sushi Bodo.

Untuk yang ingin menikmati aneka Pastry, Bakery, dan kopi denagn harga murah dan berkualitas bisa di D’Stupid Baker. Dan bagi yang ingin menikmati makanan dengan cepat, enak, dan sedap hanya di D’Cost Quick,” jelasnya berpromosi.

Selain menambah brand baru, D’Cost Group juga akan menambah total 13 gerai baru D’Cost Seafood, D’Cost Quick, dan D’Cost VIP pada tahun ini yang disesuaikan dengan 2013. Rencananya gerai akan dibuka di Depok, Bali, Jambi, Manado, Cibubur, dan Jakarta.

Hingga saat ini D’Cost Group sudah membuka 1 D’Cost VIP di Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat; 1 D’Cost Seafood di Mal Kartini Lampung, 1 D’Stupid Baker di Jalan Abdul Muis, 1 D’Sushi Bodo di Jalan Danau Sunter Barat, dan 17 Bakery Shop.

“Rencananya sebelum Puasa ini kami akan meresmikan tiga sampai empat gerai baru D’Cost lagi.”

D’Cost juga akan mengembangkan beberapa outlet D’Cost Seafood yang berada di lokasi bisnis strategis menjadi D’Cost VIP. “Karena banyak permintaan tamu D’Cost yang menginginkan makan di D’Cost sekaligus menjamu relasi dan rapat atau pertemuan lainnya.” (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper