Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Axiata Gandeng Dompet Duafa

BISNIS.COM, PALEMBANG -- PT XL Axiata Palembang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Sumatra Selatan menggelar layanan kesehatan gratis pada Selasa (11/06/2013). Sedikitnya 100 orang penerima manfaat di Kecamatan Seberang Ulu I dan sekitarnya

BISNIS.COM, PALEMBANG -- PT XL Axiata Palembang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Sumatra Selatan menggelar layanan kesehatan gratis pada Selasa (11/06/2013). 
Sedikitnya 100 orang penerima manfaat di Kecamatan Seberang Ulu I dan sekitarnya tercatat sebagai peserta/pasien dalam layanan kesehatan ini. 
General Manager Sales Operation XL Sumbagsel Moch. Sofyan Rambe mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility  XL, khususnya dalam pengembangan masyarakat di bidang kesehatan. 
"XL terus memantau yang terjadi di lingkungan sekitar dan mengambil keterlibatan aktif dalam kegiatan komunitas dan sosial. Agenda kepedulian sosial ini juga sebagai  bentuk komitmen XL untuk berpartisipasi dan memberikan kontribusi langsung dalam pembangunan kesehatan masyarakat," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (11/6/2013). 
Dia mengatakan kegiatan serupa juga telah banyak dilakukan sebelumnya secara nasional di beberapa wilayah, termasuk di beberapa daerah di Sumatra. 
Adapun layanan kesehatan yang diberikan meliputi pemeriksaan/general check up, serta pemberian obat-obatan dan suplemen atau vitamin secara gratis. Dalam kesempatan ini juga dibagikan kartu perdana XL-KU kepada setiap peserta. 
Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel Dessi Arisanti mengatakan aksi layanan kesehatan cuma-cuma ini merupakan program sinergi antara XL dan Dompet Dhuafa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper