Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KULINER: Cari Promo Makan? Coba Buka Situs Ini

BISNIS.COM, JAKARTA--- Sebuah situs terbaru dengan alamat www.jampi.com menawarkan cara baru untuk mencari promo makanan tanpa harus membeli kupon atau mempunyai kartu kredit.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 13 Juni 2013  |  00:16 WIB
KULINER: Cari Promo Makan? Coba Buka Situs Ini
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--- Sebuah situs terbaru dengan alamat www.jampi.com menawarkan cara baru untuk mencari promo makanan tanpa harus membeli kupon atau mempunyai kartu kredit.

Pendiri Jampi.com, Tom Suharman, mengatakan situs ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan diskon makanan tanpa mengeluarkan uang untuk membeli kupon karena semua layanan Jampi tersedia secara gratis.

“Selain itu pemilik restoran juga mendapatkan kebebasan untuk menentukan diskon dan jam yang sesuai dengan mereka. Dengan demikian, baik pengguna Jampi maupun pengelola restoran bisa mendapatkan keuntungan yang sama,” kata Tom dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (12/6/2013).

Sampai saat ini, Jampi.com bekerjasama dengan lebih dari 40 tempat makan seperti Rice Bowl, Baso Malang Karapitan, Gokana Teppan, Platinum, Chewy Junior, Sapo Oriental, CFC, Kopi Oey dan Raja Baso Tahu Saboga. Pengguna (user) Jampi bisa menikmati diskon hingga 50% di lebih dari 300 lokasi café atau restoran.

Untuk menggunakan Jampi, pengguna diwajibkan melakukan registrasi dan login agar dapat melanjutkan pencarian. Pengguna dapat mencari promo yang tersedia di Jampi dengan cara memasukkan waktu dan wilayah yang mereka inginkan.

Setelah daftar café atau restoran yang tersedia muncul, pengguna dapat menentukan promo yang diinginkan dan jumlah orang. Pengguna kemudian dapat melakukan klaim tiket Jampi. Tike itu lalu akan digunakan di café atau resotran yang sudah dipilih sebagai bukti user telah mendapatkan promo ekslusif dari Jampi.

Tiket itu dalam bentuk file JPEG yang berisi keterangan lokasi, waktu dan juga nomor tiket. Tiket ini dapat disimpan di telepon genggam pengguna atau dicetak untuk kemudian ditunjukkan ke staf di café atau restoran tersebut sebelum pengguna memesan makanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner www.jampi.com tom suharman promo makan
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top