Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart dan Yayasan SaVe Indonesia Jalin Kerja Sama

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjalin kerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dalam bentuk pemberian santunan bagi para mantan pejuang Indonesia.Corporate Affairs Director Alfamar Solihin menjelaskan kerjasama tersebut

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjalin kerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dalam bentuk pemberian santunan bagi para mantan pejuang Indonesia.

Corporate Affairs Director Alfamar Solihin menjelaskan kerjasama tersebut dilakukan dengan pemberian bantuan tunai kepada 1.000 veteran dan menjalankan program bedah warung untuk keluarga veteran yang membuka usaha.

"Kami juga memberika pelatihan untuk upgrade usaha bagi veteran-veteran yang sudah memiliki usaha seperti warung," jelasnya kepada Bisnis.com setelah melakukan seremonial penandatanganan surat kerja sama, Selasa (30/7/2013).

Solihin menjelaskan target sasaran veteran dikarenakan banyak veteran yang masih hidup tapi dalam kondisi prasejahtera dan tidak memiliki tempat tinggal sendiri.

Untuk itu pihaknya berinisiatif untuk menggalang dana selama suasana menyambut kemerdekaan Indonesia tahun ini yaitu pada periode 1-17 Agustus 2013.

"Pelanggan dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini saat berbelanja di gerai alfamart dan alfamidi, kemudian dana yang terkumpul akan dikelola dan disalurkan oleh Yayasan Sahabat Veteran Indonesia," imbuhnya.

Ketua Umum Yayasan Sahabat Veteran Indonesia Kriswiyanto Muliawan menyambut baik kerja sama tersebut karena pada dasar pihaknya membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan veteran.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk merupakan perusahaan pengelola jaringan minimarket Alfamart dengan jumlah mencapai 7.500 toko yang tersebar di Pulau Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, dan Sulawesi. (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper