Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bantu Korban Banjir, Toyota Sumbang 10 Perahu Karet ke PMI

Toyota Indonesia menyerahkan bantuan 10 unit perahu karet untuk membantu korban banjir melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Armada ini diharapkan bisa memudahkan proses evakuasi di wilayah-wilayah yang dilanda banjir.

Bisnis.com, JAKARTA—Toyota Indonesia menyerahkan bantuan 10 unit perahu karet untuk membantu korban banjir melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Armada ini diharapkan bisa memudahkan proses evakuasi di wilayah-wilayah yang dilanda banjir.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan menjelaskan masing-masing perahu karet yang disumbangkan dapat menampung 6 penumpang. Setiap unit juga dilengkapi 2 alat dayung dan 6 unit jaket keselamatan.

“Kami mendoakan semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir diberikan kekuatan dan ketabahan, dan bencana ini cepat berlalu,” ujar Johnny, Rabu (22/1/2014).

TAM juga menyampaikan keinginannya pihaknya untuk turut serta dalam program Posko Bencana PMI.

Agen tunggal pemegang merek mobil Toyota ini juga memberikan donasi kepada masyarakat di sekitar lokasi bisnis Toyota di area Sunter, Jakarta Utara, dan Karawang, Jawa Barat, karyawan, dan pelanggan (melalui diskon biaya jasa dan suku cadang).

Serah terima perahu karet tersebut dihadiri Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dan Ketua PMI Jusuf Kalla di Kantor Pusat PMI, Jakarta.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler