Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aduh! Pengumuman Kelulusan CPNS K2 Bakal Sulit Diakses, www.menpan.go.id Error

Kelulusan tenaga honorer kategori II (K2) akan diumumkan Rabu siang ini (5/2/2014) melalui laman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), http:www.menpan.go.id atau http:cpns.menpan.go.id.

Bisnis.com, JAKARTA - Kelulusan tenaga honorer kategori II (K2) akan diumumkan Rabu siang ini (5/2/2014) melalui laman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), http:www.menpan.go.id atau http:cpns.menpan.go.id.

Mengingat begitu banyaknya pengakses yang hendak melihat pengumuman kelulusan CPNS K2 tersebut, laman menpan.go.id dikhawatirkan akan mengalami error, sulit diakses. Tanda-tanda ke arah itu terbukti pada pagi ini, di laman tersebut tertulis: 500 Internal Server Error, nginx/1.4.1

"Diakses ratusan ribu orang pagi ini, website Menpan langsung keok," sahut akun @yogapujantoko di Twitter.

"Website Menpan lagi error, pada banyak yang buka nih kayaknya, termasuk saya yang kepo banget," keluh @SuciMakka.

Untuk mengantisipasi kesulitan mengakses di laman itu, anda juga bisa mengakses website instansi/kementerian terkait yang membuka lowongan CPNS K2 atau mengunjungi website yang menjadi media partner Kementerian PAN-RB a.l. jpnn.com.

Waka Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana menjelaskan kemungkinan pengumuman baru bisa dilakukan pada Rabu siang. "Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya, karena ada sebanyak 600.000 tenaga honorer kategori II. Tidak diumumkan semuanya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper