Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tupperware Indonesia Gelar Donor Darah di 23 Kota

Dalam upaya menularkan kebersamaan dan solidaritas pada sesama manusia, Tupperware Indonesia mengadakan kegiatan donor darah serentak di 23 kota di Tanah Air dengan target 25.000 orang pendonor, besok, Sabtu (16/8/2014).

Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam upaya menularkan kebersamaan dan solidaritas pada sesama manusia,  Tupperware Indonesia mengadakan kegiatan donor darah serentak di 23 kota di Tanah  Air dengan target 25.000 orang pendonor, besok, Sabtu (16/8/2014).

Pelaksanaan donor darah yang bertema  A drop for hopes --saving blood for saving mothers itu dalam rangka merayakan hari jadi Tupperware ke-23 dan hari Kemerdekaan RI dan merupakan kegiatan  tahun ke-7 dari perusahaan multi level marketing tersebut.

Pada tahun lalu, kata  Nining W.Permana Managing Director PT Tupperware Indonesia diikuti oleh lebih dari 20.000 pendonor dari 22 kota di Tanah Air.

"Melalui kegiatan donor darah kali ini, Tupperware Indonesia ingin meningkatkan kesadaran akan pentingnya akses darah yang tepat dan aman untuk mencegah kematian para ibu karena komplikasi kehamilan dan persalinan, di mana sampai dengan tahun lalu angka kematian ibu karena komplikasi dan persalinan mencapai angka 359 per 100.000 kelahiran hidup," kata Nining setelah temu media yang sekali gus mengadakan kegiatan donor darah di Plaza Semanggi,  Jumat (15/8/14).

Pelaksanaan donor darah yang bekerjasama dengan PMI  dan pertepatan dengan perayaaan menyambut hari Kemerdekaan RI selain meningkatkan persedian darah di PMI juga menebarkan semangat kepedulian sosial, tetapi juga untuk mengajakn masyarakat Indonesia untuk menjadikan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup.

Tempat pelaksanaan donor darah, kata Nining, berlangsung di pusat perbelanjaan, karena  banyak orang datang. Pihaknya selama kira-kira dua bulan mensosialisasikan program tersebut kepada sekitar 220.000 anggotanya untuk donor darah dan juga mengajak orang lain untuk melakukan donor darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper