Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELUANG BISNIS: Raup Untung dari Furnitur Anak

Dunia anak adalah dunia yang atraktif dan kaya akan imajinasi. Untuk menunjang tumbuh kembangnya, pastinya setiap orang tua berusaha selalu memenuhi apa yang dibutuhkan sang anak. Namun tetaplah pada pola pendidikan yang baik dan tidak terlalu memanjakannya.
 Ilustrasi./boldsky.com
Ilustrasi./boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTADunia anak adalah dunia yang atraktif dan kaya akan imajinasi. Untuk menunjang tumbuh kembangnya, pastinya setiap orang tua berusaha selalu memenuhi apa yang dibutuhkan sang anak. Namun tetaplah pada pola pendidikan yang baik dan tidak terlalu memanjakannya.

Salah satunya dengan memberikan ruang yang nyaman dan penuh inspirasi untuk pemebelajaran anak, misalnya. Bagi anak-anak semua ruang adalah tempatnya belajar. Di kamar atau ruang bermainnya sebaiknya tetap diperhatikan desain yang menunjang.

Di pasaran telah banyak diproduksi furnitur yang khusus diperuntukan bagi ruangan anak. Ada furnitur animasi, karakter hingga tokoh-tokoh kartun yang akrab dengan dunia anak. Kesemuanya tersedia dalam bentuk meja kursi belajar, lemari pakaian atau tempat tidur anak.

Bagi anda yag tengah mencari inspirasi untuk mendekorasi ruangan bagi si kecil mungkin furnitur-furnitur lucu dan unik ini dapat menjadi alternatif untuk membuat ruangan menjadi lebih mengasyikkan bagi si anak.

Berasal dari desainer asal negara pizza atau Italia, Roberto Giacomucci berhasil menyusun potongan-potongan kayu menjadi sebuah karya furnitur berupa lemari, rak dan beberapa bentuk meja yang memiliki desain sangat atraktif.

Dilansir dari design-milk.com Roberto Giacomucci memberi nama karya seninya dengan “The Neotoi Family”. Menurutnya desain yang unik dan atraktif ini dibuat dengan dasar untuk konsep sebuah ruangan yang kecil namun tetap fungsional. Komposisi serta desain ruangan juga menjadi perhatian utamanya.

Awalnya menciptakan berbagai furnitur ini berasal dari tokoh karakter yang diidolakan sang desainer. Dia mencoba menggabungkan imajinasi dan suasana hati penikmat karya seni, agar setiap kali melihat furnitur tersebut siapapun akan tersenyum.

Meski dirancang untuk sebuah merek perlengkapan rumah di Italia, Roberto Giacomucci mengatakan furnitur merupakan sebuah entitas yang memilki emosi serta kepribadian yang dapat mengubah setiap ruangan dan masuk ke dalam suasana hati setiap orang.

Beberapa furnitur yang dihasilkan dari seri “The Neotoi Family” adalah lemari, meja rias dan meja fungsional yang memiliki keunikan masing-masing dengan desain yang menyerupai wajah animasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper