Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TNI AU & Citilink Gelar Bakti Sosial

Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Koopsau I) dan Lanud Halim Perdanakusuma bersama dengan maskapai nasional Citilink Indonesia menggelar acara bakti sosial berupa donor darah, pengobatan gratis, khitanan massal, dan pembagian sembako di Gedung Garda Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (2/10/2015).
Bisnis.com, Jakarta Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Koopsau I) dan Lanud Halim Perdanakusuma bersama dengan maskapai nasional Citilink Indonesia menggelar acara bakti sosial berupa donor darah, pengobatan gratis, khitanan massal, dan pembagian sembako di Gedung Garda Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (2/10/2015).
 
Direktur Utama Citilink Albert Burhan secara khusus mengucapkan apresiasi kepada Koopsau I dan juga Komandan Lanud Halim Perdana Kusuma yang telah bekerjasama dengan Citilink. Seperti diketahui, Citilink Indonesia memiliki tujuh kota tujuan yang dilayani di Halim.
 
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Koopsau I dan juga Komandan Lanud Halim Perdana Kusuma yang selama ini telah mendukung dan membina hubungan kerjasama yang sangat baik dengan Citilink, katanya, Gedung Garda Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (2/10/2015).
 
Irkoopsau I Kolonel Sus Pnb Pip Darmanto menambahkan tujuan bakti sosial sejalan dengan tema peringatan ke-70 HUT TNI, yang pada tahun 2015 ini mengangkat tema bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
 
Selain kegiatan bakti sosial, dalam rangkaian peringatan ke-70 HUT TNI, Makoopsau I pun akan melakukan penanaman pohon sebanyak 1000 batang Minggu (4/10/2015) di Makoopsau I.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper