Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Tonasa Gelar Bakti Sosial Meriahkan HUT ke-47

PT Semen Tonasa mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi ke-47 yang jatuh pada 2 November 2015.

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Semen Tonasa mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi ke-47 yang jatuh pada 2 November 2015.

Sekretaris Perusahaan Semen Tonasa M. Arifin mengatakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-47, pihaknya telah menggelar kompetisi olahraga seperti pertandingan sepak bola, dan tarik tambang.

Kemudian, perusahaan yang merupakan anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. tersebut juga akan menggelar jumpa pers dengan kalangan media untuk memaparkan pencapaian perusahaan pada usia ke-47.

"Tepat pada hari jadinya, kami akan adakan upacara yang dihadiri seluruh direksi dan karyawan," kata Arifin kepada Bisnis.com, Jumat (23/10/2015).

Dalam kesempatan tersebut, imbuhnya, perusahaan akan memberikan penghargaan kepada sejumlah karyawan yang dinilai berprestasi dan berjasa terhadap kemajuan Tonasa.

Tidak hanya itu, Arifin menuturkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Tonasa juga akan mengadakan pengobatan dan sunatan massal gratis untuk masyarakat.

"Acara akan ditutup dengan doa malam dari ustaz Yusuf Mansyur," ujarnya.

Memasuki usia ke-47, imbuhnya, Tonasa berharap kinerja perusahaan bisa semakin meningkat dan mampu mempertahankan posisi sebagai pemasok utama komoditas semen di Kawasan Timur Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper