Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tupperware Indonesia Serahkan Bantuan Dana Rp1,16 miliar pada 58 Wanita Inspiratif

Tupperware Indonesia, perusahaan direct selling, memberikan apresiasi sekitar Rp1,160 miliar kepada 58 wanita inspiratif Tupperware She Can 2015 untuk untuk mendukung kegiatan sosial mereka, sehingga dapat membawa perubahan baik bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA --  Tupperware Indonesia, perusahaan direct selling, memberikan apresiasi  sekitar  Rp1,160 miliar  kepada 58 wanita inspiratif Tupperware She Can 2015 untuk untuk mendukung kegiatan sosial mereka, sehingga dapat membawa perubahan baik bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Bantuan tersebut akan diserahkan waktu acara pemberian penghargaan Tupperware SheCan 2015, masing-masing mendapatkan Rp20 juta di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jumat (4/12/2015).

 Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & VP Sale Development Asia Pacific mengatakan ke-58 wanita itu sudah lolos seleksi 3E yaitu enlighten (mencerahkan), educate (mendidik), dan empower (memberdayakan). Ke-3E tersebut sesuai dengan tujuan  Tupperware Indonesia dalam menyebarluaskan dan mengajak wanita Indonesia agar percaya pada kemampuan diri sendiri.

 “Lewat 3E ini kami berusaha mengajak wanita Indonesia agar dapat bersinar dan membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar mereka. Diawali dengan filosofi enlighten yang mengajak wanita Indonesia agar percaya diri, berfikir maju dan mampau mengasah kreativitas mereka. Dilanjutkan dengan filosofi Educate yang bertujuan agar dapat mendorong terciptanya kondisi yang merangsang terjadinya proses saling berbagi dan saling melakukan pembelajaran. Ini semua bertujuan untuk menciptakan filosofi empower, agar setiap wanita dapat lebih mandiri, percaya diri dan bebas menuangkan ekspresinya di banyak bidang untuk kemajuan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat di sekitar,” kata Nining, Rabu (2/12/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper