Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Danamon Gelar Peduli Lingkungan di 30 Pasar Rakyat

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon) bersama anak perusahaannya menggelar kegiatan peduli lingkungan serentak di 30 pasar rakyat di Jakarta melalui Danamon Peduli. nn

Kabar24.com, JAKARTA—PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon) bersama anak perusahaannya menggelar kegiatan peduli lingkungan serentak di 30 pasar rakyat di Jakarta melalui Danamon Peduli. Dalam kegiatan ini diserahkan bantuan 559 sarana kebersihan berupa tempat sampah, serok sampah, sapu serta 17 alat pemadam kebakaran ringan.

Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan pelatihan mitigasi bencana kebakaran kepada para pedagang pasar. Sepanjang tahun 2015, Danamon Peduli telah menyalurkan dana khusus untuk Kegiatan Peduli Lingkungan di pasar rakyat lebih dari Rp2 milliar.

Ketua dan Direktur Eksekutif Yayasan Danamon Peduli Restu Pratiwi mengatakan tujuan bantuan tersebut untuk mendukung kebersihan di lingkungan pasar sehingga masyarakat semakin senang berbelanja karena pasarnya bersih, nyaman serta aman.

“Dengan pengelolaan yang lebih profesional, pasar rakyat akan memiliki daya saing dengan pusat perbelanjaan modern dan pusat perdagangan lainnya,” ungkapnya, Rabu (23/12/2015).

Melalui kegiatan Peduli Lingkungan ini, Restu mengatakan Danamon berkomitmen mendukung perkembangan pasar rakyat. Dia menyatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada pemerintah dan pengelola pasar atas upaya perbaikan dan pengembangan pasar rakyat.

“Kegiatan Peduli Lingkungan yang didukung penuh oleh PD Pasar Jaya ini menjadi salah satu upaya kami dalam menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang ada di pasar rakyat,” imbuh Restu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper