Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart Ajak 100 Member Nonton "Ngenest"

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membagikan tiket gratis nonton bareng film 'Ngenest' kepada 100 member Kartu Ponta, kartu pelanggan Alfamart di Bioskop XXI Mall Epicentrum Mataram

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membagikan tiket gratis nonton bareng film 'Ngenest' kepada 100 member Kartu Ponta, kartu pelanggan Alfamart di Bioskop XXI Mall Epicentrum Mataram.

Arif L. Nursandi Regional Corporate Communications Manager Alfamart mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memberikan apresiasi kepada pelanggan-pelanggan setia Alfamart.

“Mereka yang diajak kesini adalah pelanggan yang selama ini loyal berbelanja di Alfamart dengan menggunakan kartu Ponta dan ini adalah salah satu apresiasi kami untuk mereka,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (12/1/2016).

Film yang mengisahkan perjuangan warga keturunan agar diterima dalam pergaulan masyarakat pribumi ini, sengaja dipilih untuk dijadikan contoh bagi member-member Alfamart untuk tetap berjuang di dalam kehidupan.

Hingga kini, jumlah member Ponta Alfamart di wilayah Nusa Tenggara Barat telah mencapai lebih dari 40.000 member atau sekitar 1 persen dari total jumlah member secara nasional.

Para member Ponta ini akan mendapatkan diskon khusus berbelanja di Alfamart. Selain itu, poin-poin belanjanya dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam merchandise atau pun untuk berbelanja di merchant-merchant Ponta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper