Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat Salurkan Beasiswa Pendidikan

Bank Muamalat ingin menunjukkan komitmennya dalam mendukung program pendidikan.
Bisnis.com, JAKARTA Bank Muamalat ingin menunjukkan komitmennya dalam mendukung program pendidikan.
 
Hal ini direalisasikan dengan menandatangani perjanjian kerjasama pemberian bantuan beasiswa melalui Yayasan Bhakti Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Foundation.
 
Beasiswa yang diberinama Beasiswa MES-Muamalat inilahirkan menyasar kalangan pelajar dan atau mahasiswa dengan total nilai yang diberikan sejumlah Rp150 juta. Jumlah pelajar yang akan menerima beasiswa sepanjang tahun ini sebanyak 15 orang dengan kualifikasi dan syarat tertentu
 
Ini bagian komitmen kami demi memajukan dunia pendidikan dan anak bangsa. Lewat kerja sama ini kami berharap bisa ikut serta melahirkan anak bangsa yang kelak akan menjadi generasi penerus ekonomi syariah, ujar Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman.
 
Dana beasiswa tersebut diambil dari dana zakat perusahaan atau karyawan yang merupakan bagian dari keuntungan bank Muamalat sebagai perusahaan yang pengelolaannya dilakukan oleh Baitulmaal Muamalat (BMM). Melalui BMM, dana tersebut dipercayakan kepada MES Foundation sebagai mitra pelaksana penyaluran beasiswa Bank Muamalat.
 
MES dipilih sebagai mitra karena komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi syariah melalui peningkatan kapasitas dan kualitas sumber daya insani di dunia pendidikan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper