Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sarihusada Luncurkan Kampanye Gerakan 7 Hari Minum Susu

Untuk mendukung upaya keluarga menerapkan gizi seimbang dan menyediakan zat gizi yang lengkap, serta sesuai dengan kebutuhan keluarga, Sarihusada meluncurkan gerakan tujuh hari minum susu. Gerakan ini dilakukan di FX mal Senayan Jakarta hari ini, Minggu (05/06).
Kampanye gerakan 7 hari minum susu Nutriday/dokumentasi
Kampanye gerakan 7 hari minum susu Nutriday/dokumentasi
Bisnis.com, JAKARTA- Untuk mendukung upaya keluarga menerapkan gizi seimbang dan menyediakan zat gizi yang lengkap, serta sesuai dengan kebutuhan keluarga, Sarihusada meluncurkan gerakan tujuh hari minum susu. Gerakan ini dilakukan di FX mal Senayan Jakarta hari ini, Minggu (05/06).
 
Gerakan tujuh hari minum susu dimeriahkan dengan funwalk yang diikuti okeh 700 keluarga, minum susu bersama, senam aerobic bersama, permainan keluarga, simbolisasi penyaluran donasi gizi keluarga, sekaligus peluncuran SGM Nutriday, susu untuk anak usia 9-12 tahun.
 
Marketing Manager SGM Nutri Day Michica Wijaya menjelaskan sebagai susu yanb diformulasikan khusus untuk keluarga, SGM Nutriday membantu melengkapi kebutuhan keluarga dengan 7 kebaikan yaitu vitamin dan mineral, kalsium, serat pangan, protein, zat besi, dengan kadar gula rendah dan rasa enak yang disukai semua keluarga.
Dia mengatakan peluncuran susu SGM Nutriday menandai dimulainya gerakan 7 hari minum susu bagi keluarga Indonesia.
 
Gerakan tersebut, katanya, berupa edukasi ke perumahan tentang pentingnya peran orang tua dalam membentuk kebiasaan anak yang sehat, edukasi ke sekolah bagi anak usia 12 tahun tentang pentingnya anak minum susu. Serta in store activation dengan memperkenalkan produk susu untuk keluarga.
 
"Kami juga berbagi tujuh kebaikan dengan memberikan donasi untuk mendukung asupan gizi keluarga yang kekurangan, dengan menyerahkan bantuan pada 700 keluarga di Surabaya dan 700 keluarga di Jakarta yang berasal dari kelas sosial D, memiliki anak usia 9-12 tahun dan mengalami malnutrisi," katanya di Jakarta, Minggu (05/06).
 
Muchica menambahkan peluncuran yang dibarengi dengan peringatan hari susu Nusantara 1 juni juga bertujuan untuk mendukung peningkatan konsumsi susu di Indonesia.
 
Joris Bernard, Brand Bussiness Unit Director Sarihusada mengatakan dengan pengalaman lebih dari enam puluh tahun dalam memahami permasalahan dan kebutuhan gizi di Indonesia, mereka terus melakukan riset dan pengembangan untuk meningkatkan gizi di Indonesia. "Kini kami menghadirkan inovasi solusi gizi untuk keluarga Indonesia dengan meluncurkan SGM Nutriday yang menyediakan zat gizi yang lengkap serta sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga.”ujarnya.
 
Sementara itu, Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan mereka berkomitmen mendukung perbaikan gizi di Indonesia dengan memberikan edukasi mengenai gizi kepada masyarakat dan menyediakan produk gizi terjangkau.

"Peluncuran SGM Nutriday dan gerakan 7 hari minum susu berupa edukasi gizi dan donasi keluarga, merupakan salah satu dari wujud komitmen tersebut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper