Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berbagi Untuk Anak Jalanan di Bulan Ramadhan

Bulan suci Ramadhan merupakan waktu berlomba meraih pahala sebanyak-banyaknya termasuk MatahariMall.com (MatahariMall) menggalang donasi untuk Rumah Singgah Anak Jalanan Yayasan Bina Anak Pertiwi Jakarta.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 28 Juni 2016  |  08:05 WIB
Ilustrasi anak jalanan - Antara
Ilustrasi anak jalanan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Bulan suci Ramadhan merupakan waktu berlomba meraih pahala sebanyak-banyaknya termasuk MatahariMall.com (MatahariMall) menggalang donasi untuk Rumah Singgah Anak Jalanan Yayasan Bina Anak Pertiwi Jakarta.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengungkapkan melalui program #aMMalFitri mulai 20 Mei-26 Juni 2016, para MMall-Goers (sebutan bagi customer setia MatahariMall) diajak untuk “membeli” donasi dengan nominal Rp5.000 hingga Rp1 juta lewat website MatahariMall.

Donasi yang telah terkumpul, digandakan oleh MatahariMall hingga mencapai Rp74,5 juta dan akan diberikan kepada Yayasan Bina Anak Pertiwi untuk biaya operasional dan kebutuhan sehari-hari,” ucapnya, Senin (27/6/2016).

Dia menyampaikan Hypermart juga turut menyumbangkan perlengkapan sekolah, perlengkapan rumah tangga, dan bahan makanan. Program #aMMalFitri ini dilatarbelakangi oleh data dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang melaporkan bahwa sampai dengan tahun 2016 jumlah anak jalanan terus meningkat dan jumlahnya telah mencapai 4,1 juta orang.

Mayoritas dari mereka pun, lanjutnya, sudah tidak lagi mengenyam pendidikan dan menjalani kehidupan yang jauh dari kata cukup. Melihat kondisi tersebut, MatahariMall tergerak untuk turut membantu anak-anak jalanan dalam mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah, alangkah baiknya jika MatahariMall sebagai pelaku eCommerce turut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan kami berkomitmen untuk memfasilitasi para MMall-Goers untuk berdonasi dan menyalurkannya secara tepat,” ujarnya.

Melalui program ini, Wenas berharap agar masyarakat lebih peduli dalam membantu sesama yang membutuhkan.

MatahariMall sangat mengapresiasi seluruh MMall-GOers yang telah membantu memberikan donasi. Kami harap, donasi ini dapat hadirkan senyum manis di wajah anak-anak yang bernaung di Rumah Singgah Anak Jalanan Yayasan Bina Anak Pertiwi Jakarta,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramadhan santunan MatahariMall.com
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top