Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Dukung Pelaksanaan PON XIX

Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui anak usahanya, PT Aerotrans Services Indonesia, memberikan dukungan berupa lebih dari 700 kendaraan berbagai jenis beserta pengemudinya guna mendorong 15.000 atlet dan official selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat.
PON Jawa Barat/Antara
PON Jawa Barat/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Maskapai nasional Garuda Indonesia  melalui anak usahanya, PT Aerotrans Services Indonesia, memberikan dukungan berupa lebih dari 700 kendaraan berbagai jenis  beserta pengemudinya guna mendorong 15.000 atlet dan officialagar mampu memberikan hasil yang terbaik selama berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat sejak tanggal 17 – 29 September 2016.

 

VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar di Cengkareng, Selasa (20/09), mengatakan, dukungan Garuda Indonesia Group pada kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan layanan perusahaan beserta anak usahanya kepada para atlet dalam mengukir prestasi terbaiknya di tingkat nasional melalui kegiatan PON.

 

“Garuda Indonesia beserta anak perusahaan berkomitmen penuh mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan potensi para generasi muda. Kiranya kegiatan PON XIX 2016 Jabar ini berjalan lancar, dan semua kontingen tetap menjunjung tinggi sportivitas” kata Benny.

 

Sementara itu, EPM Revenue Generator Aerotrans, Bayu Indarta, menjelaskan bahwa dukungan yang diberikan oleh Aerotrans dalam kegiatan PON XIX 2016 ini berupa penyediaan berbagai jenis kendaraan antara lain 25 unit bus ukuran sedang, 573 unit bus kecil, 68 unit mobil double cabin, dan 36 unit kendaraan SUV, yang dioperasikan tersebar di area pelaksanaan PON seperti Bandung, Sumedang, Kabupaten Bandung Barat, Karawang, Cirebon dan Indramayu.

 

“Kami ditunjuk oleh PB PON XIX Jabar untuk mengelola layanan kendaraan bagi Ketua Kontingen maupun untuk latihan dan pertandingan, serta kedatangan dan kepulangan atlet dan official selama PON XIX 2016 berlangsung”, tambah Bayu.

 

Melalui dukungan di ajang Nasional tersebut, Aerotrans senantiasa perkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik terutama pada keamanan dan kenyaman perjalanan bagi penumpang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper