Tonasa Donasikan 100 Quran Digital ke Tunanetra

Manajemen PT Semen Tonasa membagikan 100 Quran Braille Digital kepada penyandang tunanetra di Sulawesi Selatan sebagai bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan perseroan.
Amri Nur Rahmat | 02 November 2016 16:40 WIB
Alquran siap didistribusikan. - Kementerian Agama

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen PT Semen Tonasa membagikan 100 Quran Braille Digital kepada penyandang  tunanetra di Sulawesi Selatan sebagai bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan perseroan.

Penyerahan yang dilakukan pada momentum peringatan HUT ke-48 perseroan, Rabu (2/11/2016), menjadi donasi Quran Braille Digital dengan volume paling banyak dilakukan korporasi milik negara pada tahun ini.

Direktur Utama Semen Tonasa Unggul Attas mengatakan kegiatan tersebut merupakan partisipasi perseron mendukung program Wakaf Sejuta Quran Braille Digital secara nasional yang dicanangkan sejak akhir tahun lalu.

"Ini tahap awal, kedepannya akan kita lakukan kegiatan serupa. Sejalan dengan orientasi penyaluran CSR kami," katanya.

Adapun penerima Quran Braille itu merupakan penyandang tunanetra yang berdomisili di Pangkep Sulsel, basis operasional perseroan, sebanyak 70 orang serta dari Kota Makassar 30 orang.

Menurut Unggul, hal tersebut diklaim pula menjadi bentuk perhatian Tonasa kepada penyandang tunanetra yang juga menjadi bagian dari keluarga besar perseroan.

"Mereka akan lebih mudah dalam mengamalkan Al Quran," katanya.

Tag : csr, semen tonasa
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top