Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Eye Level Tawarkan Waralaba Pendidikan Mulai dari Rp5 Juta

Pendidikan merupakan bisnis jangka panjang yang selalu dibutuhkan setiap generasi. Kondisi ini menjadi peluang dalam menjalankan bisnis pendidikan, yang juga bisa berkontribusi mencerdaskan anak.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  19:20 WIB
Anak-anak peserta didik Eye Level. - istimewa
Anak-anak peserta didik Eye Level. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Maraknya tawaran peluang bisnis waralaba membuat banyak orang yang tertarik untuk menjalankan usaha, terutama bagi yang belum miliki pengalaman bisnis.

Biasanya, pemula akan memulai bisnis waralaba dengan biaya awal yang rendah. Salah satu tawaran waralaba yang dapat dipertimbangkan adalah Eye Level, lembaga pendidikan asal Korea Selatan yang sudah terbukti menjadi pioneer pendidikan di negara asalnya selama lebih dari 40 tahun.

"Bagi yang ingin memulai bisnis waralaba khususnya di bidang pendidikan, Eye Level menawarkan investasi mulai Rp5 juta sudah bisa memiliki bisnis sendiri," ujar Aditiawarman, Marketing Executive Eye Level Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (13/2/2020).

Menurur Adit, pendidikan merupakan bisnis jangka panjang yang akan selalu dibutuhkan di setiap generasi untuk masa depan anak. Eye Level memiliki tujuh materi pembelajaran yaitu Matematika, Math, Play Math, English, English Sparks dan Happy Talk untuk anak usia 3 hingga 15 tahun.

Salah satu keunggulan Eye Level adalah materi pembelajaran Critical Thinking Math yang membantu anak berpikir kritis dan mampu memecahkan masalah melalui latihan soal matematika. Critical Thinking ini juga akan berguna bagi masa depan anak untuk memecahkan masalah dalam setiap persoalan.

Dalam menjalankan bisnis, mitra Eye Level akan diberikan support berupa buku, alat pengajaran, welcome kit untuk siswa, training untuk mitra dan pengajar, pendampingan berkesinambungan, serta kegiatan marketing yang dilakukan oleh Eye Level pusat.

Menurutnya, Eye Level tidak hanya ditawarkan untuk calon mitra dari kalangan pebisnis saja, tetapi sangat terbuka bagi para praktisi pendidikan bahkan ibu rumah tangga yang ingin memiliki bisnis tetapi tidak harus beranjak dari rumah.

Saat ini Eye Level Indonesia memiliki lebih dari 120 learning center yang tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, Eye Level Indonesia berharap di akhir tahun 2020 akan memiliki lebih dari 200 learning center.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang bisnis anak
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top