Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, Omset Franchise Magfood Bisa Tembus Rp50 Juta per Bulan

Banyaknya populasi di Indonesia membuat bisnis makanan di Indonesia tak pernah sepi pembeli. Kini restoran keluarga menarik minat pembeli dengan menawarkan menu berbahan dasar ayam rendah lemak untuk anak-anak dan keluarga muda.
MagFood Amazy menawarkan paket investasi waralaba untuk tipe express dan food court sebesar Rp150 juta, dengan potensi omzet Rp50 jutaan per bulan./istimewa
MagFood Amazy menawarkan paket investasi waralaba untuk tipe express dan food court sebesar Rp150 juta, dengan potensi omzet Rp50 jutaan per bulan./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Magfood Amazy Internasional, pemegang brand waralaba Amazy Family Resto, kian melebarkan sayap bisnisnya ke pasar internasional, dengan membuka 100 outlet di Asean hingga 2025.

Saat ini, outlet MagFood Amazy sebagian besar berada di Indonesia, sedangkan di luar negeri baru di Malaysia yaitu di Gombak dan Melaka. Dikutip dari website resmi MagFood Amazy, paket investasi waralaba untuk tipe express dan food court sebesar Rp150 juta, dengan potensi omzet Rp50 jutaan per bulan.

Yanti Melianty Isa, Pemilik PT. Magfood Amazy Internasional mengatakan sejak ditawarkan dalam bisnis waralaba pada 2003 dengan merek Magfood Red Crispy yang berkonsentrasi di Chicken Crips, perseroannya telah memiliki 270 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami rencananya akan membuka 500 outlet di Indonesia dan ekspansi ke luar negeri dengan membuka 100 outlet di Asean hingga 2025,” ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Sabtu (7/3/2020).

MagFood Amazy merupakan restoran keluarga dengan menu andalan berbagai menu anak-anak dan keluarga muda dengan bahan dasar ayam. Amazy Chicken Crips yang terkenal dengan kerenyahannya serta daging ayamnya yang minim lemak.

Semua ayam yang diolah di Amazy menggunakan 20 jenis bumbu rempah yang diolah dari bahan alami tanpa pengawet, dan diracik oleh tim R&D MagFood.

Pengembangan bisnis Amazy pun terus dilakukan hingga saat ini dalam berbagai kreasi menu Chicken Crispy Sambal Geprek, Red Chili Chicken, berbagai olahan ayam aneka saus yang spesial, aneka Nasi Goreng, berbagai kreasi Spaghetti dan lain sebagainya.

Selain itu, Amazy juga akan meluncurkan Amazy Coffee Corner sebagai kesatuan dari Amazy Family Resto. Beberapa varian yang dihadirkan antara lain Es Kopi Susu Single, Es Kopi Susu Double, Es Kopi Coklat, Es Americano. Selain itu produk lainnya seperti minuman Espresso Base, Cappucino Latte dll.  Untuk Pecinta Kopi Speciality Amazy juga akan menghadirkan berbagai macam kopi Khas Daerah Indonesia.

“Kami akan mengemas Amazy Coffee Corner dalam paket usaha Commercial Type,  Milenial Type dan Idealist Type,” tuturnya.

Untuk mengembangkan strategi bisnis dan meningkatkan program marketing serta sosial media, MagFood Amazy melakukan pertemuan dengan sejumlah franchise pada akhir Februari lalu. Dalam pertemuan itu juga ada kisah motivasi dari salah satu franchise yang berbagi pengalaman sukses bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper