Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Aman Menginap di Hotel Ala Pramugari

Saat harus menginap di hotel, Anda jangan meletakkan tas Anda di atas tempat tidur.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 19 Agustus 2020  |  18:53 WIB
Kamar hotel Kosenda - kosendahotel
Kamar hotel Kosenda - kosendahotel

Bisnis.com, JAKARTA -- Seorang pramugari telah memberikan serangkaian tips yang harus diikuti para wisatawan setiap kali check-in di hotel.

Dikutip dari Dailymail, Rabu (19/6/2020), Dalam TikTok-nya, Kat Kamalani, dari Salt Lake City, Utah, menyoroti sejumlah trik praktis - termasuk memasukkan makanan ke dalam ember es jika tidak ada lemari es dan memindahkan barang-barang dekoratif di tempat tidur seperti alas bantal karena tidak pernah dicuci.

Dalam video tersebut, yang sejak itu mengumpulkan 783.000 likes yang mengesankan, pramugari dan ibu dua anak terlihat memasuki sebuah hotel, sebelum menjelaskan tindakan pencegahan langkah demi langkah yang dapat diambil untuk memastikan masa tinggal yang lebih menyenangkan dan menenangkan. .

Dia memulai dengan, “'Pertama-tama, jangan pernah mengucapkan nomor kamar Anda dengan suara keras - kalau-kalau ada orang di sekitar. Anda tidak ingin mereka tahu di mana Anda tinggal.”

'Selalu pastikan tidak ada orang di belakang Anda saat masuk ke kamar Anda dan periksa apakah ada orang di dalam ruangan, di balik tirai, di bawah tempat tidur, dll.'

Kat kemudian melanjutkan dengan menyoroti pentingnya mengunci pintu - termasuk kunci atas.

“Selanjutnya, Anda ingin memastikan ada kutu busuk, jadi periksa sudutnya," lanjut Kat.Hal berikutnya yang ingin Anda lakukan adalah melepas sarung bantal atau selimut atas, mereka tidak pernah mencucinya."

'Jangan pernah meletakkan tas Anda di atas tempat tidur. Sudah melalui bandara dan itu menjijikkan. '

Akhirnya,ia mengungkapkan satu trik terakhir tentang cara memanfaatkan fasilitas yang ada di kamar Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki perlengkapan penting seperti lemari es yakni menyimpan makanan anda di ice bucket yang tersedia di kamar hotel.

Dan tampaknya banyak orang dari seluruh dunia menyukai postingan tersebut, dengan lebih dari 2.300 orang menulis di kolom komentar.

'Oh semuanya adalah tip bagus! Terima kasih, sementara yang lainnya menulis: 'Ibuku juga seorang pramugari dan dia telah memberitahuku semua tips ini!

'Terima kasih telah berbagi.'

Yang ketiga menambahkan: 'Tidak ada yang mendengarkan saya ketika saya mengatakan jangan meletakkan koper Anda di tempat tidur, jadi terima kasih telah mengatakannya.'

Sementara itu, yang lain menawarkan nasihatnya sendiri dan menulis: 'Juga, jangan minum dari cangkir di kamar hotel. Mereka hanya membilasnya dengan air, tidak seperti di restoran tempat mereka didesinfeksi."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel traveling Virus Corona tips travel covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top