Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perkuat Brand Melalui Aplikasi Kencan Online

Aplikasi kencan bisa dimanfaatkan oleh para brand sebagai salah satu tempat berkumpulnya generasi muda, untuk menjangkau target market.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  15:08 WIB
Aplikasi 'kencan buta' di smartphone - blind/date/band.de
Aplikasi 'kencan buta' di smartphone - blind/date/band.de

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk memperkuat citra merek secara efektif, para pemilik brand dapat memanfaatkan media iklan dengan target market yang tepat. Saat ini, cara beriklan yang paling mudah dan tepat sasaran adalah melalui digital.

Generasi Z dan generasi Millenial biasanya menjadi pangsa pasar yang paling besar bagi para pengiklan atau perusahaan yang ingin beriklan. Apalagi sebagian besar dari mereka sangat terhubung dengan teknologi digital.

Salah satu aplikasi yang banyak dimanfaatkan oleh generasi muda di seluruh dunia adalah aplikasi kencan seperti Tinder, OkCupid, dan Match. Indonesia merupakan pasar yang cukup besar untuk aplikasi tersebut dengan basis pengguna yang tersebar di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung & Medan.

Dengan jumlah pengguna yang cukup besar dengan pengguna yang tertarget pada generasi muda, aplikasi kencan tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh para brand sebagai salah satu tempat untuk menjangkau target market.

Pengiklan di berbagai kategori seperti telekomunikasi, smartphone, teknologi, otomotif, lifestyle, dan lainnya, kini memiliki media yang sesuai dengan target market mereka. Untuk beriklan di aplikasi tersebut, para pelaku usaha dapat menggunakan MediaDonuts, perusahaan periklanan berbasis teknologi yang kini bermitra dengan Match Media Group.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi yang mendunia, MediaDonuts telah beroperasi di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, serta Asia-Pasifik, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu pasar tersebut.

Kehadiran MediaDonuts di Indonesia merupakan langkah strategis untuk pasar Indonesia, pasar terbesar di Asia Tenggara dengan populasi anak muda yang dinamis.

“Indonesia memiliki keunikan tersendiri, dilihat dari banyak pengguna yang urban, muda dan tinggal di perkotaan yang sangat cocok untuk dijangkau melalui media ini,” ungkap Managing Partner MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon.

GenZ dan milenial yang ramah akan teknologi dapat terhubung dengan MediaDonuts dan menjadikan peluang bisnis yang lebih besar melalui cara yang kreatif untuk hasil yang maksimal.

“MediaDonuts sangat antusias dapat bermitra dengan Tinder untuk membantu pengiklan memperkuat citra merek mereka secara efektif,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

online aplikasi kencan
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top