Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Sukses Berjualan di Instagram? Ikuti 6 Trik Ini

Analisa oleh perusahaan analytics social media, Napoleoncat, mencatat hingga bulan Mei 2020, jumlah pengguna Instagram di tanah air mencapai 69.270.000 akun
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  07:53 WIB
Logo Instagram - Istimewa
Logo Instagram - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Instagram kini bukan hanya menjadi tempat untuk memamerkan potret diri saja, tetapi telah menjadi salah satu media yang cukup efektif untuk berjualan atau mempromosikan berbagai produk barang dan jasa. Tak heran bila akhirnya banyak pelaku usaha yang memanfaatkannya sebagai tempat untuk berjualan.

Hal ini tak lepas dari pertumbuhan Instagram yang cukup signifikan, peluang belanja dan iklan di platform media sosial ini pun terus meroket.

Analisa oleh perusahaan analytics social media, Napoleoncat, mencatat hingga bulan Mei 2020, jumlah pengguna Instagram di tanah air mencapai 69.270.000 akun. Pada tahun 2020, pendapatan iklan di Instagram diproyeksikan hampir tiga kali lipat, mencapai US$ 4,65 miliar. Bahkan sebanyak 72 persen pengguna telah membeli produk yang mereka lihat di Instagram.

Melihat fakta tersebut, rasanya sayang bila Anda tidak memanfaatkan media sosial instagram untuk memasarkan produk barang atau jasa yang ditawarkan. Namun sebelum memulainya, berikut enam tips yang dapat dilakukan agar Anda sukses berjualan melalui instagram, seperti dikutip dari socialmarketingwriting.com

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

instagram tips bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top