Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minuman Kekinian Jelly Jack Tawarkan Kemitraan Modal Mulai dari Rp5 Jutaan

Ada saja varian baru yang hadir tiap waktu. Perubahan yang dibuat bukan hanya pada rasa, melainkan juga tambahan bahan pelengkap
Minuman kekinian Jelly Jack
Minuman kekinian Jelly Jack

Bisnis.com, JAKARTA - Tren kuliner, khususnya minuman kekinian seolah tak ada hentinya.

Ada saja varian baru yang hadir tiap waktu. Perubahan yang dibuat bukan hanya pada rasa, melainkan juga tambahan bahan pelengkap dan topping yang kemudian disempurnakan dengan kemasan berkonsep menarik.

Minuman dengan konsep menarik ini juga di kemas oleh Jelly Jack.

Jelly Jack hadir dengan menyuguhkan konsep yang berbeda. Jika jelly biasanya identik dengan makanan yang berstruktur kenyal, maka kali ini Jelly Jack menyuguhkan jelly dalam bentuk minuman dengan kombinasi segar, asam, manis dalam satu cup.

Jelly Jack ini mempunyai varian menu tak terbatas dengan banyaknya varian topping.

Jelly Jack menghadirkan 13 pilihan rasa yang setiap orang bisa custom topping yang ada di daftar menu. Menu Jelly Jack ini di antaranya ada matcha latte jelly, chocho silverqueen, dan juga yakult mango jelly dengan citra susu dan yakult yang menyehatkan dan di sukai semua kalangan.

Disaat yang bersamaan, jelly bisa menyehatkan tubuh karena baik untuk pencernaan. Serat dari rumput laut dan kandungan glisin dalam jelly dapat membantu memperlancar pencernaan. 

Selain itu, gelatin juga dapat merangsang produksi asam lambung dan enzim-enzim perncernaan lainnya agar mempermudah makanan bergerak dalam saluran pencernaan. Itu sebabnya makan jelly dapat mencegah risiko masalah pencernaan seperti diare dan sembelit.

Kesehatan saluran cerna yang lebih baik juga pada akhirnya membantu tubuh lebih efektif mengatur dan menyimpan energi serta cadangan lemak.

Untuk bisa berbisnis Jelly Jack ini, khusus bulan mereka menawarkan potongan harga paket usaha hingga 4,1 juta.

Adapunz paket normal kemitraan waralaba ini biasanya dipatok Rp10 juta. Calon mitra hanya perlu membayar dengan harga Rp5,9 juta sudah termasuk paket lengkap berjualan serta booth protable.

Sementara untuk paket booth ala container yang biasa ditawarkan dengan harga Rp15 juta, calon mitra hanya perlu membayar Rp7,5 juta. Dengan sistem kerjasama tanpa royalti fee dan bagi hasil. Support yang berkelanjutan juga menjadi nilai tambah benefit dari bermitra dengan Jelly Jack.

“Selain itu banyak sekali bonus yang akan didapat setelah bermitra dengan Jelly Jack. Bahkan nominal bonusnya sendiri lebih dari 6,9 juta” ujar Yuli selaku marketing Jelly Jack dalam keterangan persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper