Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisnis Mukena Moncer Saat Pandemi, Hadirkan Desain Klasik Khas Nusantara

Mukena Siti Khadijah akan lebih memaksimalkan bisnis online yang memang sudah disiapkan dari beberapa tahun sebelumnya untuk menyambut era digital.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 28 Februari 2021  |  17:29 WIB
Mukena Siti Khadijah baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Modish Eshal dan Modish Saira
Mukena Siti Khadijah baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Modish Eshal dan Modish Saira

Bisnis.com, JAKARTA – Inovasi menjadi sesuatu yang harus terus dilakukan oleh para pelaku usaha, termasuk brand fesyen yang harus selalu menghadirkan desain dan koleksi terbaru sehingga konsumen memiliki berbagai pilihan yang sesuai dengan seleranya.

Seperti halnya Mukena Siti Khadijah yang baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Modish Eshal dan Modish Saira. Desain terbaru tersebut dikreasikan karena terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia.

Mohammad Munzir Aminuddin CEO PT Siti Khadijah Nusantara mengatakan bahwa desain mukena terbarunya ini memang sengaja dibuat dengan sentuhan desain yang familiar dengan konsumen Indonesia.

“Kami menyasar konsumen yang memang baru akan mulai menggunakan mukena Siti Khadijah, yang menginginkan kualitas terbaik dan kenyamanan saat beribadah dengan harga yang lebih kompetitif dibanderol mulai dari Rp450.000 hingga Rp650.000,” ujarnya.

Desain mukena Siti Khadijah yang unik berupa desain klasik dan harmoni sudah dipatenkan ke HAKI sehingga menjadi mukena inovasi di Indonesia. Mukena yang khas dan menggunakan bahan katun, strech karet lycra pada dagu dari Siti Khadijah memberikan keunikan tersendiri sehingga banyak juga yang 'mirip' dipasaran

Dalam memasarkan produknya, Mukena Siti Khadijah akan lebih memaksimalkan bisnis online yang memang sudah disiapkan dari beberapa tahun sebelumnya untuk menyambut era digital, sehingga ketika pandemi melanda.

“Fokus bisnis kami akan mulai di switch ke online, terutama dimulai pada awal tahun ini,” ujar Marketing Manager Mukena Siti Khadijah, Dicky Rahmad Yulian.

Selain secara online melalui website dan official store di sejumlah e-commerce, konsumen juga bisa mendapatkan brand mukena Siti Khadijah yang original di mall FX Sudirman Jakarta, mall SKA Pekanbaru, dan Mall Tunjungan Plaza Surabaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis peluang bisnis tips bisnis Mukena
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top