Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Drluck Tawarkan Solusi Bisnis Kecantikan di Masa Pandemi

Bisnis industri yang satu ini juga terus bertumbuh di tanah air. Terutama dengan adanya penjualan online, membuat bisnis kecantikan lebih mudah berkembang.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Maret 2021  |  16:42 WIB
Drluck.co.id
Drluck.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Industri kecantikan semakin berkembang dari tahun ke tahun dan sepertinya tidak akan pernah mati baik di Indonesia maupun dunia.

Bisnis industri yang satu ini juga terus bertumbuh di tanah air. Terutama dengan adanya penjualan online, membuat bisnis kecantikan lebih mudah berkembang.

Bagi Anda yang berniat terjun ke bisnis kecantikan, platform drluck.co.id baru saja mengeluarkan inovasi yang memberikan kesempatan untuk semua warganet memiliki bisnis kecantikan tanpa modal yang handal sambil tetap di rumah saja.

Drluck.co.id diketahui mengusung bisnis afiliasi yang telah disempurnakan di mana setelah mendaftar pada platform tersebut, para penggunanya hanya perlu melakukan share link untuk mendapatkan komisi.

Untuk mendaftar sebagai afiliasi di drluck.co.id tidak membutuhkan biaya apapun, tidak ada target, dan pengguna dapat mengerjakannya secara fleksibel.
 
“Platform bisnis ini merupakan platform yang tepat untuk semua masyarakat dalam memulai bisnis kecantikan tanpa modal, dikerjakan dengan mudah, cukup rajin membagikan link yang dimiliki. Tanpa stok, tanpa repot” kata Bambang selaku CEO drluck.co.id dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, drluck.co.id dijalankan dengan sistem full online. Warganet hanya perlu mendaftarkan diri dan mendapatkan link khusus yang bisa dibagikan di media sosial manapun. Adapun bonus yang disediakan mencapai 20% per transaksi, bergantung dari tipe pembelian konsumen dari link yang dibagikan.
 
Dia mengatakan membuat warga negara Indonesia menjadi lebih mandiri dengan membangun bisnis sendiri bisa disebut sebagai langkah positif drluck.co.id untuk memajukan perekonomian negara.

Dhanny Rizky Utama selaku Senior Vice President Sales & Marketing drluck.co.id menjelaskan bahwa telah melakukan riset mendalam dan memiliki tim berpengalaman demi mewujudkan sebuah platform bisnis yang dapat digunakan oleh siapapun dimanapun.

Ia berharap drluck.co.id ini dapat membantu meningkatkan perekonomian Indonesia, memberdayakan pengangguran yang saat ini kesulitan mencari pekerjaan karena pandemi, semua bisa bergabung dengan mudah dan tanpa biaya apapun

“Punya bisnis kecantikan, cuma dengan share link di sosial media. Dibekali juga dengan platform canggih dan produk berkualitas, bukankah ini adalah solusi bagi kita semua?” pungkasnya.

Selain mengusung bisnis afiliasi yang menguntungkan banyak pihak, drluck.co.id juga meluncurkan produk kecantikan yang sudah terjamin kualitasnya dan sudah mendapat izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Skincare dengan harga lokal berkualitas internasional ini menjadi salah satu keunggulan platform bisnis drluck.co.id dan cukup menjadi jaminan untuk warganet yang ingin memulai bisnis kecantikan tanpa modal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang bisnis kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top