Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lewat Kolaborasi Inspiratif Blibli Dukung Perempuan Jadi Kartini Masa Kini

Program ini merupakan rangkaian dari kampanye Women’s Day Campaign dengan tujuan memperkuat peran Blibli sebagai platform digital yang menjadi support system perempuan Indonesia dalam mewujudkan mimpi dengan memenuhi berbagai kebutuhan mereka.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 22 April 2021  |  13:32 WIB
Laninka, founder LUD - istimewa
Laninka, founder LUD - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- E-commerce lokal Blibli berkolaborasi dengan dua figur Kartini masa kini untuk meluncurkan microsite bertajuk Festival Belanja Cantik yang berisi kurasi produk fashion dan lifestyle pilihan.

Program ini merupakan rangkaian dari kampanye Women’s Day Campaign dengan tujuan memperkuat peran Blibli sebagai platform digital yang menjadi support system perempuan Indonesia dalam mewujudkan mimpi dengan memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

Elaine Santoso, Brand Lead Blibli, mengatakan bahwa perempuan perlu saling mendukung dalam merayakan kecantikan dan keistimewaannya masing-masing.

“Untuk menularkan spirit emansipasi yang digawangi Ibu R.A. Kartini, Blibli berkolaborasi dengan dua sosok Kartini masa kini, Laninka Siamiyono dan Patricia Yora. Kami ingin menginspirasi pelanggan perempuan agar lebih percaya diri meraih mimpi dan memaksimalkan potensi diri mereka sebagai perempuan di era digital ini, layaknya Laninka dan Patricia," ujarnya, seperti dikutip, Kamis (22/4).

Festival Belanja Cantik yang juga dihadirkan bertepatan dengan momen Hari Kartini adalah untuk menambah semarak selebrasi Hari Kartini dengan menyediakan berbagai produk, mulai dari fesyen, kesehatan hingga perlengkapan elektronik dan gadget, yang memungkinkan pelanggan perempuan untuk melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari.

Dua figur perempuan yang menjadi mitra kolaborasi Blibli kali ini merupakan tokoh inspiratif berkat karya dan profesi yang mereka jalani.

Sosok yang pertama adalah Laninka Siamiyono, seorang difabel yang memberikan semangat pada teman perempuan difabel lainnya untuk memandang hidup melampaui keterbatasan, melalui gerakan “Lipstik untuk Difabel”.

Sosok kedua adalah Patricia Yora, perempuan yang berani mengejar cita-cita sebagai pilot perempuan termuda yang mengudara sambil menyeimbangkannya dengan peran sebagai seorang ibu.

Kolaborasi bersama Laninka dan Patricia ini dicerminkan di kurasi special produk fashion dan lifestyle di microsite Festival Belanja Cantik yang hadir mulai 21 hingga 28 April 2021.

Blibli memilihkan berbagai kurasi produk terbaik untuk membawa positive vibes bagi para perempuan Indonesia agar para pelanggan perempuan bisa tetap berkarya serta menjalankan aktivitas dan perannya sehari-hari dengan percaya diri seperti Laninka dan Patricia.

Untuk membantu perempuan mendapatkan produk-produk terbaik, Festival Belanja Cantik juga dimeriahkan dengan promo khusus, antara lain potongan harga hingga 70%, ekstra diskon hingga Rp 100.000, serta gratis ongkir sepuasnya.

“Berbagai program promosi dan kolaborasi dengan mitra brand dan seller ini merupakan upaya Blibli untuk memberikan pelanggan perempuan pengalaman berbelanja terbaik, sesuai komitmen Blibli terhadap kepuasan pelanggan,” tutup Elaine.

Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman blib.li/fbc-kartiniday.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wanita karir hari kartini
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top