Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Alat Pengepakan Tingkatkan Layanan Online untuk Para Pebisnis UMKM

Ditambah dengan adanya konsumen Generasi Z dan Milenial yang menyumbangkan minat belanja online dengan jumlah yang meningkat pesat hingga mencapai 85%.
Alat packing
Alat packing

Bisnis.com, JAKARTA -  Berdasar pada penelitian yang dirangkum oleh Insight Marketing dari Facebook telah disebutkan bahwa pembelian barang langsung di toko menurun sebanyak 52%. Sedangkan, belanja online meningkat sebanyak 49% sepanjang tahun 2020.

Ditambah dengan adanya konsumen Generasi Z dan Milenial yang menyumbangkan minat belanja online dengan jumlah yang meningkat pesat hingga mencapai 85%. Mereka pun sering kali memanfaatkan promo HARBOLNAS yang disuguhkan oleh berbagai e-commerce yang ada setiap bulannya.

Santoso Januar, Direktur Utama Mitran Pack, mengatakan untuk bertahan selama pandemi, banyak pebisnis UMKM beralih dari penjualan offline ke penjualan online.

Melihat hal ini, Mitran Pack juga meningkatkan layanannya melalui online untuk UMKM dalam dalam pemenhan kebutuhan pengemasan dan pengepakan seperti lakban, bubble wrap, plastik, karung, tali, dan sebagainya. Pemesanannya dapat dilakukan secara online melalui market palce Tokopedia di Mitran Pack Store atau langsung melalui websitenya di www.mitranpack.com.

“Saat ini, PT Mitra Anugerah Packindo akan terus-menerus berinovasi dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggannya.” Kata Vera Ngiam selaku Direktur Marketing PT. Mitra Anugerah Packindo dalam keterangan tertulisnya.

Kini, Mitran Pack telah memiliki 30 lebih armada yang siap mengantarkan lakban, bubble wrap, plastik, dan berbagai kebutuhan utama dalam pengemasan dan pengepakan kepada para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek agar pengirimannya sampai dengan cepat dan tepat waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper