Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berbisnis Produk Gaya Hidup Lewat Ritel Online

Dengan brand ritel online Neosava dia membuka pasar ritel produk-produk yang menyesuaikan gaya hidup para kawula muda Indonesia saat ini.
Humidifier
Humidifier

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis ritel online, menjadi salah satu bisnis yang mungkin tidak terlalu terdampak pandemi.

Pasalnya, dengan transaksi online, memudahkan pembeli tanpa harus bertemu secara langsung dan juga menerapkan cashles.

Potensi bisnis ritel online juga makin terdorong dengan semakin banyak orang lebih suka berbelanja secara online daripada mengunjungi toko secara langsung. Hanya dengan segenggam smartphone, berbelanja online bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun, tentunya lebih praktis dan menghemat waktu.

Bisnis ritel online inilah yang dipilh Patricia Wang CEO Founder Neosava dalam usahanya.

Dengan brand ritel online Neosava dia membuka pasar ritel produk-produk yang menyesuaikan gaya hidup para kawula muda Indonesia saat ini. Neosava adalah brand  anak bangsa yang berdiri sejak Mei 2020 dan menyediakan berbagai produk keperluan hidup masyarakat Indonesia seperti elektronik, kecantikan, peralatan rumah tangga, dan travelling.

“Anak muda zaman sekarang, terutama milenial, merupakan generasi dengan gaya hidup yang kekinian dan serba instan. Maka dari itu, kami ingin menjadi brand yang sangat diminati dalam hal menunjang gaya hidup kaum anak muda Indonesia dengan menghadirkan produk-produk bertema stylish, young, simple.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Beberapa jenis produk yang tersedia di antaranya ialah Humidifier (pelembap ruangan) yang terdiri dari dua jenis, yaitu Mini Macaroon Humidifer dan Big Macaroon Humidifier. Kemudian ada Bluetooth Wireless TWS, Powerbank, matras yoga, dan lain-lain.

Mini humidifier sebagai produk unggulannya sudah terjual sebanyak lebih dari 10 ribu pcs secara online ataupun offline, bahkan pernah terjual sebanyak ribuan pcs hanya dalam satu bulan setelah rilisnya produk tersebut.

“Kami punya komitmen untuk bisa memberikan produk gaya hidup terbaik yang bisa menunjang gaya hidup masyarakat, terutama anak muda Indonesia, dengan pelayanan terbaik dan harga yang sangat menarik. Misal, yang dulunya mereka harus pergi ke mall dan menghabiskan Rp100.000 ke atas untuk membeli humidifier, sekarang mereka bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp49.999 saja di Neosava,” tutur Patricia.

Dia mengatakan Neosava menyediakan produk-produk yang resmi dan orisinal dengan kualitas terbaik, dengan harga yang sangat ekonomis sehingga sangat cocok bagi generasi milenial yang memiliki gaya hidup hemat dan minimalis.

Sebagai brand produk ritel online di Indonesia, Neosava juga memudahkan para kaum muda Indonesia yang ingin memulai bisnis online dengan menawarkan program reseller dan dropshipper.

Neosava sendiri sudah hadir di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper