Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pebisnis Muda Ini Membidik Pasar Rumah Tangga dan Kesehatan Lewat Ruvo

Nico, seorang lulusan kuliah Multimedia Designer dari Lasalle Collage International Jakarta pertama kali membuat brand tersebut pada tahun 2019.
alat kesehatan
alat kesehatan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi keluarga atau pasangan yang memutuskan untuk menempati sebuah rumah baru, tentunya harus bersiap untuk membeli segala barang dan perlengkapan rumah tangga baru yang harus dimiliki untuk menunjang kenyamanan dan aktivitas sehari-hari di rumah.

Dengan Perlengkapan rumah tangga yang efisien, segala aktivitas di rumah pun menjadi lebih mudah dikerjakan. Akan tetapi, terkadang kita dapat merasa bingung saat memilih perlengkapan rumah tangga yang harus dimiliki.

Nico selaku Founder Ruvo brand yang menyediakan segala bentuk perlengkapan rumah tangga mencoba memanfaatkan peluang tersebut.

Nico, seorang lulusan kuliah Multimedia Designer dari Lasalle Collage International  Jakarta pertama kali membuat brand tersebut pada tahun 2019.

“Ruvo adalah nama singkatan yang terinspirasi dari rumah evolusi. Artinya, kami memasarkan produk-produk revolusioner yang dapat memenuhi segala kebutuhan dan membuat rumah menjadi lebih nyaman dan modern.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Kala itu dia memilih menyediakan segala produk keperluan sehari-hari mulai dari peralatan elektronik, peralatan masak, hingga peralatan olahraga atau gimnastik.

Nico mengatakan produk perlengkapan rumah tangga modern dari Ruvo di antaranya ialah pompa galon air otomatis, penyedot debu (vacumm cleaner) untuk di rumah dan di mobil, bel rumah dengan desain yang elegan, timbangan badan yang rechargeable, dan alat pemijat elektrik. Ada pula peralatan masak seperti, gas torch, penggilas adonan, timbangan digital, dan lainnya. Ruvo juga menyediakan peralatan elektronik lainnya seperti brankas elektrik keamanan hingga pompa elektrik untuk kasur angin.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat diimbau untuk tetap di rumah namun juga lebih banyak berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh dan imun tubuh. Maka dari itu, kami juga menyediakan alat-alat fitness yang bisa dipakai di rumah selama pandemi,” tutur Nico.

Peralatan olahraga atau gimnastik dari Ruvo ini di antaranya ialah pulling rope dan resistance loops band yang tersedia dengan banyak variasi pilihan. Pulling rope dapat berfungsi untuk menguatkan otot perut dan paha, sedangkan resistance loops band merupakan tali elastis yang membantu melatih hampir semua otot dengan risiko cedera yang kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper